Liga 1

Live Streaming Indosiar! Persib Bandung vs Persipura Jayapura, Robert Alberts Optimis Dulang Poin

Laga Persib Bandung vs Persipura Jayapura akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat pukul 20.30 WIB dan disiarkan langsung dan live streaming Indosiar.

Live Streaming Indosiar! Persib Bandung vs Persipura Jayapura, Robert Alberts Optimis Dulang Poin
PERSIB.co.id/Derry Setiadi Nugraha
Persib Bandung vs Persipura 

Jadwal siaran langsung dan Live Streaming Indosiar Shopee Liga 1 2019 Persib Bandung vs Persipura Jayapura akan tersaji Sabtu (18/5/2019) malam.

Laga Persib Bandung vs Persipura Jayapura akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat pukul 20.30 WIB dan disiarkan secara langsung via live streaming Indosiar dan Vidio.com.

Link live streaming Indosiarlaga Persib Bandung vs Persipura Jayapura ada di akhir artikel ini.

Seperti dilansir Wartakotalive.com dari Persib.co.id, pelatih Persib Bandung Robert Alberts menyatakan timnya sangat siap melakoni laga pembuka Liga 1 2019 kontra Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 18 Mei 2019 ini.

Robert mengaku optimistis Persib Bandung akan mendulang poin sempurna di pertandingan besok. 

Pelatih berkebangsaan Belanda ini menegaskan, ia beserta seluruh pemain siap memberikan yang terbaik untuk bobotoh di laga perdana. 

"Semua orang dan semua tim tentunya sangat antusias menyambut pekan pertama kompetisi ini. Kami sudah melakukan persiapan dengan baik dan siap melakukan awal yang baik juga. Kami fokus untuk mendapatkan tiga poin," kata Robert dalam sesi konferensi pers di 1933 Dapur dan Kopi, Jalan Sulanjana no.17, Jumat 17 Mei 2019.  

Madura United Pesta Gol di Kandang Persela Lamongan 5-1, Ini Cuplikan Golnya

Persipura Jayapura Pindah Kandang ke Yogyakarta, Tak Ada Pertandingan Liga 1 2019 di Papua

Rahmad Darmawan Sudah Temukan Komposisi Skuat PS Tira Persikabo untuk Hadapi Badak Lampung FC

Tak hanya itu, Robert bersama skuat asuhannya mengusung misi khusus di laga perdana nanti. Ia bertekad memutus tradisi tidak pernah menang PERSIB di laga pembuka dalam beberapa musim ke belakang. 

"Saya tahu, dalam dua musim terakhir (2017 dan 2018) PERSIB selalu sulit menang di pertandingan pertama. Tapi, sekarang sudah saatnya kami mengubah tren itu. Biarkan itu menjadi cerita masa lalu, sekarang kami harus hentikan itu dan menang," tegasnya.

Bertekad persembahkan tiga poin

Halaman
1234
Editor: Murtopo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved