Lewat Tembang A Whole New World, Isyana Sarasvati Dan Gamaliel Beri Sesuatu Yang Baru

kolaborasi ini merupakan pengalaman unik bagi saya dan Isyana karena kami harus memberi sesuatu yang segar dan baru untuk para penggemar

Lewat  Tembang A Whole New World, Isyana Sarasvati Dan Gamaliel Beri Sesuatu Yang Baru
dok disney indonesia
Isyana Sarasvati, Gamaliel dan Herry Salim 

WARTA KOTA, PALMERAH  -------  Dalam perayaan rilis adaptasi live-action dari
Aladdin Disney, Disney Indonesia bekerja sama dengan penyanyi Indonesia Isyana Sarasvati dan Gamaliél untuk merekam judul lagu tercinta "A Whole New World" dalam versi terbaru.

“Persembahan ini dirancang untuk penggemar Indonesia dan kami berupaya untuk memberikan tayangan dengan cerita yang menarik dan relevan bagi anak-anak dan keluarga Indonesia, dengan menyuguhkan satu kisah favorit Disney dan lagu-lagu yang dapat menarik hati jutaan orang di sini . kata Herry Salim, Country Head of Disney Indonesia.

Lagu "A Whole New World" ditulis oleh Alan Menken bersama dengan lirik yang ditulis oleh Tim Rice. Pertama dinyanyikan oleh Lea Salonga dan Brad Kane pada tahun 1992, yang memenangkan Academy Award ke-65 untuk Best Original Song dan Grammy Award untuk Song of the Year di Grammy Awards ke-36.

“Kisah abadi Disney dan musiknya telah menginspirasi saya dalam banyak hal sejak saya masih kecil, saya masih ingat ketika membawakan lagu, A Whole New World, di sebuah acara dua puluh tahun yang lalu, dan sekarang, saya bisa membawakan lagu ini lagi khusus untuk semua penggemar Indonesia", ujar Isyana Sarasvati.

Sementara itu, Gamaliél teman duet Isyana menambahkan bahwa, "kolaborasi ini merupakan pengalaman unik bagi saya dan Isyana karena kami harus memberi
sesuatu yang segar dan baru untuk para penggemar, ini sesuatu yang luar biasa sekali", tambah Gamaliel.

Disney's Aladdin diharapkan dapat mencuri perhatian para penonton di Indonesia ini yang berkisah tentang petualangan yang menarik seorang tokoh bernama Aladdin dan Puteri Jasmine yang berani yang disutradarai oleh Guy Ritchie, Aladdin ditulis oleh John August dan Ritchie berdasarkan Disney "Aladdin."

Film ini dibintangi oleh Will Smith sebagai Genie yang lebih besar dari kehidupan; Mena Massoud sebagai bajingan menawan Aladdin; Naomi Scott sebagai Jasmine

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved