Artis

Dulu Seperti Sisik Ular, Sekarang Andika Merasa Kulit Wajahnya Sudah Halus Setelah Rutin Perawatan

Andika merasa kulit wajahnya semakin cerah dan segar setelah rutin menjalani perawatan. Dulu, ia merasa, kulit wajahnya kasar seperti sisik ular.

Dulu Seperti Sisik Ular, Sekarang Andika Merasa Kulit Wajahnya Sudah Halus Setelah Rutin Perawatan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Andika eks Kangen Band 

Penyanyi Maesa Andika Setiawan (33) alias Andika terus menjaga penampilan fisiknya supaya bisa mempertahankan imejnya sebagai Babang Tamvan.

Andika kembali merawat wajahnya di Klinik Beauty Inc Sunrise, Jalan Surya Utama, Sunrise Garden, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/5/2019).

Supaya tetap terlihat tampan, Andika melakukan perawatan Laser Factional dan Filler.

Andika, bekas vokalis Band Kangen, di Klinik Beuty Inc Sunrise, Jalan Surya Utama, Sunrise Garden, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/5/2019).
Andika, bekas vokalis Band Kangen, di Klinik Beuty Inc Sunrise, Jalan Surya Utama, Sunrise Garden, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/5/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Awalnya, Andika tidak suka merawat diri, terutama wajah.

Namun tuntutan pekerjaan membuatnya harus terlihat tampan.

"Begitu sering tampil (di televisi), perubahan drastis dilakukan. Dari aneh-aneh, lebih baik saya menjaga. Perawatan itu ternyata penting," kata Andika.

Wajah Andika Tidak Rata dan Berjerawat, Perawatan Harus Pakai Krim dan Sabun Wajah

Senang Merawat Wajah, Andika Ingin Mempertahankan Status Babang Tamvan yang Melekat Pada Dirinya

Sebelumnya, setiap kali selesai bekerja di lokasi syuting, Andika selalu malas membersihkan make up yang menempel pada wajahnya.

Akibatnya, muncul jerawat.

Bekas vokalis Band Kangen itu sudah tiga kali merawat wajahnya dengan sinar laser. "Kayak digigit. Tapi sudah biasa," ucapnya.

Andika, bekas vokalis Band Kangen, dan Wenny Tan, dokter yang merawat wajahnya, di Klinik Beuty Inc Sunrise, Jalan Surya Utama, Sunrise Garden, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/5/2019).
Andika, bekas vokalis Band Kangen, dan Wenny Tan, dokter yang merawat wajahnya, di Klinik Beuty Inc Sunrise, Jalan Surya Utama, Sunrise Garden, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/5/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Sebelum rutin merawat wajah, pria yang empat kali gagal mempertahankan pernikahannya itu merasa kulih wajahnya seperti sisik ular.

"Kalau dulu, muka gue bersisik kayak ular. Sekarang sudah beda. Muka gue yang bolong-bolong sudah hilang karena perawatan," ujar Andika.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved