Liga 1

Dejan Antonic: Madura United Harus Waspadai Semangat Persela di Laga Perdana Liga 1

Madura United akan memulai laga pertamanya di Liga 1 2019 di kandang Persela Lamongan, Jumat (17/5/2019) malam.

Dejan Antonic: Madura United Harus Waspadai Semangat Persela di Laga Perdana Liga 1
Warta Kota
Dejan Antonic 

Madura United akan memulai laga pertamanya di Liga 1 2019 di kandang Persela Lamongan, Jumat (17/5/2019) malam.

Pelatih Madura United Dejan Antonic mewanti-wanti anak asuhnya untuk waspada terhadap semangat Persela Lamongan yang ingin meraih kemenangan di kandangnya sendiri.

Tahun ini Madura United dan Persela sudah pernah saling berhadapan, keduanya tampil di babak perempat final Piala Presiden 2019 yang dihelat di Stadion Surajaya Lamongan.

Kala itu, tim yang dijuluki Laskar Sape Kerrab mampu menaklukkan Laskar Joko Tingkir julukan Persela Lamongan 1-2 di depan publiknya sendiri, dari sepasang gol Aleksandar Rakic dan Alberto Goncalves.

Seperti dilansir Wartakotalive.com dari maduraunitedfc.com, kendati mengantongi pengalaman manis Dejan Antonic enggan memandang sebelah mata tim tamu di pekan pertama Liga 1 2019 tersebut.

“Tidak bisa diukur dari hasil pertandingan kemarin di Piala Presiden. Pertandingan nanti akan lebih panas, lebih panas dari waktu itu. Semangat mereka pasti lebih untuk mengalahkan kami. Kami juga harus siap,” ujar Dejan.

LIVE Streaming Indosiar! Liga 1 2019 Derbi Jatim Persela Vs Madura United Jumat (17/5/2019) Malam

Persebaya Surabaya Kalah di Laga Perdana Liga 1 2019, Begini Penjelasan Djadjang Nurdjaman

Klasemen Sementara Liga 1 2019, PSS Sleman Masih di Puncak, Bali United Menempel di Posisi Kedua

Akan tetapi, mantan taktikal Persib Bandung itu memastikan, kemenangan sebelumnya diyakini berdampak atas semangat Fachrudin W Ariyanto dan kolega. Menurutnya, laga tersebut berlangsung sagat dramatis.

“Anak-anak akan lebih semangat, itu keuntungan bagi kami mematahkan rekor dan tugasnya sekarang menjaga, semangat ini tidak boleh hilang harus terus sampai nanti. Agar bayang-bayang buruk yang diperbincangkan sebelum laga waktu itu terus tidak ada,” sambungnya.

Selaras, Kata Bek Sayap Madura United Alfath Fathier, kemenangan tersebut memberikan suntikan semangat dalam menghadapi laga krusial tersebut.

“Alfath juga tambah semangat, semua teman-temannya juga semangat dan tidak sabar untuk kembali bermain dan kembali ke ketatnya kompetisi dengan awal yang bagus,” ujarnya.

Editor: Murtopo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved