Kabar Artis

Cinta Laura Kembali Bermusik dengan Musik Reggae Hiphop Dance

Setelah lebih dari dua tahun sibuk berkarir dan menjalani pendidikan di Amerika Serikat, aktris Cinta Laura (25) bisa menjalani ibadah puasa di Indone

Cinta Laura Kembali Bermusik dengan Musik Reggae Hiphop Dance
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Cinta Laura yang ditemui disela-sela acara jumpa pers 'Semarak Ramadan Ekstra Tokopedia', di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

SENAYAN, WARTAKOTALIVE.COM -- Setelah lebih dari dua tahun sibuk berkarir dan menjalani pendidikan di Amerika Serikat, aktris Cinta Laura (25) bisa menjalani ibadah puasa di Indonesia tahun ini.

Namun, selama menjalani ibadah puasa di Bulan Suci Ramadan 1440 H, Cinta Laura tidak berleha-leha dan santai di rumah, untuk menikmati waktunya berkumpul bersama keluarga.

Cinta Laura mengaku sejak awal puasa hingga akhir Mei 2019, ia menjalani ibadah puasa di Indonesia dan terus menjalani aktivitasnya sebagai penyanyi dan juga bintang film.

"Selama ramadan ini saya sibuk sekali. Pertama, aku baru aja selesai syuting film lagi judulnya 'Jeritan Malam', yang tayangnya nanti di bioskop bulan Oktober," kata Cinta Laura yang ditemui disela-sela acara jumpa pers 'Semarak Ramadan Ekstra Tokopedia', di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019).

Kemudian, kegiatannya yang kedua adalah Cinta menjalani proses shooting untuk pembuatan video klip single terbarunya, yang judulnya belum mau dibocorkan.

Video klip tersebut diakui Cinta sebagai bentuk awal dirinya kembali ke dunia musik, setelah tujuh tahun vakum karena kesibukannya di dunia akting.

"Rencananya single pertama aku bakal rilis akhir Juni dan yang pasti musik aku beda banget sama yang dulu-dulu. Karena emang genrenya beda ada," ucapnya.

"Jadi selama satu dua bulan ini aku benar-benar banyak banget yang aku lakukan, selain film ada juga musik. Aku merasa beda banget musik yang aku jalani sekarang," tambahnya.

Pemilik nama lengkap Cinta Laura Kiehl itu menilai lagu yang akan di rilisnya keluar dari semua karya yang dulu pernah ia telurkan. Sehingga, ia menegaskan kalau lagu barunya mengungkap jati diri Cinta selama ini.

"Sekarang aku jauh lebih banyak ikut partisispasi selain lirik tipe musik, konser video klip. Influence dari regae tone dari Amerika Latin, digabungkan dengan genre musik hiphop dan pasti dance," jelasnya.

Lebih lanjut, pelantun 'Oh Baby' itu juga melakukan rekaman single terbarunya di Swedia, guna membuktikan bahwa ia serius kembali berkarir di musik Indonesia.

"Semoga banyak yang suka," ujar Cinta Laura. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved