Akhirnya Hari-hari yang Dinantikan Raisa Tiba

Penyanyi cantik Raisa sudah siap menyambut Ramadan Ekstra dari Tokopedia. Selain dapat gratis ongkir sepuasnya Raisa juga mendapatkan banyak promo.

Akhirnya Hari-hari yang Dinantikan Raisa Tiba
ISTIMEWA
Raisa dan anak pertamanya 

Akhirnya hari yang dinanti-nantikan penyanyi cantik Raisa telah tiba. Tepat Jumat (17/5/2019) ini Raisa berencana belanja besar-besaran di Tokopedia.

Hal itu Raisa tuangkan di akun instagramnya @Raisa6690. “Akhirnyaa, hari yang dinanti telah tibaaa!” tulis Raisa.

Raisa menjelaskan, hari ini seluruh masyarakat Indonesia bisa menikmati program Ramadan Ekstra dari Tokopedia. Dimana tradisi belanja online terbesar di platform asli Indonesia itu.

“Jadi HARI INI (17 Mei) @Tokopedia adalah Ramadan Ekstra, TRADISI BELANJA ONLINE TERBESAR dan tentunya paling dinanti-nantikan!” tulis Raisa.

Khusus hari ini kata Raisa, kita bisa mendapatkan free ongkir sepuasnya tanpa minimum transaksi dan minimum pembelian. Terlebih lagi akan banyak ekstra cashback dan banyak promo menarik lainnya.

“Langsung KLIK link di bio aku untuk belanja sekarang di Tokopedia!! #RamadanEkstra17Mei
#RamadanEkstraJadiLebih,” tandas istri Hamish Daud itu.

Seperti dikutip Wartakota pada Kamis malam kemarin, Raisa juga untuk pertamakalinya kembali bernyanyi setelah cuti melahirkan.

Raisa kembali tampil bernyanyi setelah menerima tawaran menjadi bintang tamu acara 'Semarak Ramadan Ekstra Tokopedia' di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019) malam.

"Aku excited banget, ini pertama manggung setelah melahirkan. Karena sangat antusias, aku jadi sangat deg-degan," kata Raisa disela jumpa pers 'Semarak Ramadan Ekstra Tokopedia' kepada Wartakota.

Untuk menghilangkan deg-degannya, Raisa hanya mengatur pola nafas dan tetap berlatih vokal agar suaranya tetap terjaga walaupun sudah lama tidak manggung.

"Cuma pemanasan doang karena itu penting. Sempat kepikiran karena sudah lama nggak bernyanyi. Pas gladi resik, rasanya ya kayak belum terlalu lama (vakum), baru kemarin," ucapnya.

Penulis: Desy Selviany
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved