Berita Video

VIDEO: Perluas Transaksi Non Tunai, Prima Freshmart Kerjasama Dengan BNI

Tap Cash adalah uang tunai elektronik BNI berbasis kartu yang dapat digunakan untuk transaksi di tol, transportasi seperti MRT dan Transjakarta serta

Prima Freshmart meresmikan kerjasamanya dengan PT Bank Negara Indonesia (BNI) untuk transaksi pembayaran non tunai

Kerjasama ini ditandai dengan penyerahan Co Branding Tap Cash Prima Freshmart dari Tambok P Setyawati selaku Direktur Bisnis Konsumer BNI kepada Jap Siu Lan selaku Direktur Prima Freshmart di Grha BNI, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (15/5).

Tambok mengatakan, dalam memerluas transaksi non tunia, BNI menggandeng Prima Freshmart yang saat ini telah memiliki lebih dari 516 outlet secara nasional.

Tap Cash adalah uang tunai elektronik BNI berbasis kartu yang dapat digunakan untuk transaksi di tol, transportasi seperti MRT dan Transjakarta serta berbeanja di merchant-merchant BNI.

Jap mengatakan, kerjasama ini bukan semata hanya sebagai salah satu channel pembayaran tetapi juga sebagai media untuk memerkenalkan brand Prima Freshmart ke konsumen loyal BNI.

Dengan adanya program-program yang akan dilakukan oleh BNI di outlet Prima Freshmart dapat menambah jumlah customer baru BNI dan meningkatkan jumlah transaksi yang terjadi di outlet Prima Freshmart.

“Kerjasama ini dapat memudahkan konsumen dalam bertransaksi non tunai di seluruh outlet Prima Freshmart,” papar Jap kepada wartawan dalam peresmian kerjasama BNI dan Prima Freshmart di Grha BNI, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (15/5).

Jap mengatakan, adanya perubahan perilaku konsumen dan perkembangan teknologi yang cepat, menuntut pihhaknya harus bisa mengikuti perubahan yang terjadi.

“Bekerjasama dengan BNI akan memerkaya store features di Prima Freshmart dan memberikan pengalaman baru bagi customer,” kata Jap.

Prima Freshmart adalah retail yang menjual produk daging seperti ayam beku, telur omega, dan daging olahan seperti nuget, sosis, dan lainnya.

Jap mengatakan tahun ini pihaknya menargetkan membuka hingga 1.000 outlet dengan mendekatkan diri kepada konsumen.

“Kami memang fokus untuk mendekatkan diri kepada konsumen dengan membuka gerai yang berlokasi dekat dengan perumahan penduduk, bukan di mal atau pusat perbelanjaan lainnya,” papar Jap.

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved