Berita Video

VIDEO: Nongkrong Sendirian Saat Dini Hari, Pemuda Dibegal di Batu Ampar

"Kami dapat informasi dari Instagram. Kejadiannya kemarin pas sahur, sekira pukul 03.45 WIB," ucap Heru saat dikonfirmasi, Kamis (16/5).

Beredar video viral tentang seorang pemuda yang jadi korban pembegalan saat sahur. Kejadian itu terjadi di sekitar Jalan Inerbang, Batu Ampar, Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (15/5) kemarin.

Iptu Heru Sugiarto membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia menyatakan bahwa korban merupakan warga sekitar yang tinggal tak jauh dari lokasi kejadian.

"Kami dapat informasi dari Instagram. Kejadiannya kemarin pas sahur, sekira pukul 03.45 WIB," ucap Heru saat dikonfirmasi, Kamis (16/5).

Dari video berdurasi selama 14 detik itu, korban terlihat sedang duduk di pinggir jalan sambil memainkan gawai miliknya. Tak lama berselang, dua orang yang mengendarai satu sepeda motor kemudian menghampiri korban.

Seorang dari pelaku turun dan terlihat memegang senjata tajam. Ia pun mencoba melukai korban dan mengambil gawainya.

"Korban tidak mengalami luka-luka. HP-nya saja diambil pelaku," ucapnya.

Namun demikian, korban tak melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Kramat Jati. Meski begitu, polisi menelusuri kasus yang viral tersebut dengan mendatangi lokasi kejadian.

"Masih kita cari, kebetulan kami dapat informasi dari instagram, lalu kami cek tkp dan ketemu sama saksi yang menolong. Memang korban ini belum melaporkan diri ke kami dan masih kami tunggu. Informasinya dia sekarang masih kerja," ujarnya. (abs)

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved