Artis

Tasya Kamila Bakal Lakukan Program Diet Sehat Pascabersalin

"Iya diet sehat sih karena kan rencananya nyusuin jadi kita liat gimana progresnya yang jelas aku naik banyak banget 18 kilo."

Tasya Kamila Bakal Lakukan Program Diet Sehat Pascabersalin
Warta Kota/Nur Ichsan
Pasangan Tasya Kamila dan Randy Bachtiar tunjukkan foto anak pertama yang diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar, Kamis (16/5/2019) 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU --- Penyanyi Tasya Kamila (26) baru melahirkan anak pertamanya bernama  Arrasya Wardhana Bachtiar. 

Putra pertamanya itu lahir dalam keadaan sehat, berat badan 3,47 kilogram dan panjang 49 sentimeter, di Brawijaya Woman and Children Hospital, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019).

Mantan penyanyi cilik ini sejak mengandung anak pertamanya hingga melahirkan ini berat badannya melonjak drastis.

"Iya aku naik 18 kilo sebanyak itu,” ucap Tasya kepada awak media saat ditemui di Brawijaya Woman and Children Hospital, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2019).

Terkait berat badannya, dia sudah punya rencana bakal melakukan program dies sehat pascabersalin untuk mengembalikan  berat badan tubuhnya.

"Iya diet sehat sih karena kan rencananya nyusuin jadi kita liat gimana progresnya yang jelas aku naik banyak banget 18 kilo. Keliatan kan pipinya," ucapnya.

Ini Makna Nama Anak Pertama Tasya Kamila, Dari Bangsawan hingga Perpaduan Nama Orangtua

Randi Bachtiar Menangis Saat Tasya Kamila Menjalani Proses Persalinan Caesar Anak Pertamanya

Tasya Kamila Dijuluki Ibu Lurah Rumah Sakit karena Dianggap Paling Lama Proses Persalinannya

Meski begitu, Tasya  bersyukur karena bobot badannya naik berdampak kepada anaknya yang lahir besar.

"Tapi ya alhamdulillah kan bayinya juga gede jadinya banyak juga ke bayinya, nutrisinya itu,” ucap wanita kelahiran 22 November 1992 itu.

Dia menambahkan, selama masa pemulihan pasca-melahirkan, Tasya  takkan mengambil pekerjaan lebih dulu dan akan fokus mengurus putra pertamanya.

"Engga sih kalau break. Tapi selama pemulihan ini pastinya nggak ambil kerjaan dulu. Paling aktif di sosial media aja dulu. Paling kalau udah ready, Juli. Mungkin baru mulai kerja," tuturnya.

Penulis: Luthfi Khairul Fikri
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved