Artis

Roy Kiyoshi Akan Melayani Konsultasi Bagi Korban Dugaan Penipuan yang Dilakukan Bekas Asistennya

Paranormal Roy Kiyoshi siap membuka konsultasi bagi puluhan korban dugaan penipuan dan penggelapan uang yang dilakukan Roni, bekas asistennya.

Roy Kiyoshi Akan Melayani Konsultasi Bagi Korban Dugaan Penipuan yang Dilakukan Bekas Asistennya
Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Paranormal Roy Kiyosih ketika menjelaskan dugaan penipuan yang dialaminya di Conblock Resturant, kawasan Alam Sutera, BSD, Tangerang, Banten, Rabu (15/5/2019). 

Paranormal Roy Kiyoshi berencana mengadukan Muhammad Syahroni alias Roni, bekas asistennya, ke polisi dalam waktu dekat.

Roy Kiyoshi begitu kecewa mendapati ulah tidak menyenangkan yang dilakukan Roni yang diduga telah melakukan penipuan dan penggelapan memakai namanya.

Dari ulah buruknya tersebut, Roni disebutkan berhasil menipu lebih dari 10 orang korban dan mampu mengantongi uang lebih dari Rp 300 juta.

Roy Kiyoshi dan Evan Sanders, presenter Karma The Series berpose bersama Boneka Goldi, General Manager Marketing and Corporate Communication ANTV Monica Desideria (kedua dari kiri), Upi (paling kiri) dan Miswarsini (paling kanan), partisipan Karma The Series.
Roy Kiyoshi dan Evan Sanders, presenter Karma The Series berpose bersama Boneka Goldi, General Manager Marketing and Corporate Communication ANTV Monica Desideria (kedua dari kiri), Upi (paling kiri) dan Miswarsini (paling kanan), partisipan Karma The Series. (Warta Kota/Nur Ichsan)

"Korban dugaan penipuan dan penggelapan yang mengatasnamakan Roy Kiyoshi yang dilakukan Roni mencapai 10 orang," kata Erlikh Indraswanto, pengacara Roy Kiyoshi, Rabu (15/5/2019).

Setelah mengetahui dugaan aksi penipuan dan penggelapan yang dilakoni Roni itu, Roy Kiyoshi segera memberhentikan asisten pribadinya itu.

Roni juga mendadak menghilang dan sulit dihubungi.

Bisa Menerawang Nasib Orang Lain, Paranormal Roy Kiyosih Justru Ditipu Asisten Pribadi

Roy Kiyoshi juga mengumumkan ke para penggemarnya melalui akun media sosial Instagram hingga Facebook bahwa Roni yang dituding telah melakukan penipuan dan penggelapan uang ke banyak orang itu bukan lagi asistennya.

"Banyak pihak yang dirugikan (Roni). Padahal saya sudah menginformasikan lewat Instagram dan akun Facebook. Tetapi para korban tidak peduli dan tetap transfer ke Roni," kata Roy Kiyoshi.

Presenter program Karma di ANTV itu mengaku sudah merasakan ada gelagat buruk pada Roni.

Paranormal Roy Kiyosih ketika menjelaskan dugaan penipuan yang dialaminya di Conblock Resturant, kawasan Alam Sutera, BSD, Tangerang, Banten, Rabu (15/5/2019).
Paranormal Roy Kiyosih ketika menjelaskan dugaan penipuan yang dialaminya di Conblock Resturant, kawasan Alam Sutera, BSD, Tangerang, Banten, Rabu (15/5/2019). (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

Namun, niat baik dan ketulusan Roy Kiyoshi menolong Roni yang ketika itu tidak memiliki pekerjaan ini melupakan pikiran anehnya tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved