AFC Cup 2019

Perjalanan Persija Jakarta di AFC Cup 2019 Berakhir, Rishadi Fauzi Dipulangkan ke Klub Liga 2

Penyerang Persija yang dipinjam dari klub Liga 2, Mitra Kukar, Rishadi Fauzi sudah berakhir masa baktinya di Persija dan akan dipulangkan ke klubnya.

Perjalanan Persija Jakarta di AFC Cup 2019 Berakhir, Rishadi Fauzi Dipulangkan ke Klub Liga 2
Warta Kota/Gisesya Ranggawari
Penyerang pinjaman Persija Jakarta, Rishadi Fauzi setelah laga terakhirnya bersama Persija, Rabu (15/5/2019) melawan Shan United pada ajang AFC Cup.2019. 

Penyerang Persija Jakarta yang dipinjam dari klub Liga 2, Mitra Kukar, Rishadi Fauzi sudah berakhir masa baktinya di Persija dan akan dipulangkan ke klub asalnya itu.

MENURUT Rishadi, manajemen Persija memang sudah menyodorkan kontrak untuk mempermanenkan status pinjamannya, tapi karena sudah lebih dulu tanda tangan dengan Mitra Kukar kerjasama keduanya pun urung berhasil.

"Saya sepertinya akan kembali langsung ke klub saya, soalnya sudah komitmen lebih dulu juga sama klub saya, saya harus menghormati," ujar Rishadi kepada Warta Kota, Kamis (16/5/2019).

"Manajemen memang menawarkan saya kontrak dan saya juga ingin di Persija karena dekat keluarga, tapi ini bukan urusan pilih tim mana. Ini masalah komitmen, saya sudah tanda tangan kontrak (dengan Mitra Kukar)," jelas Rishadi lagi.

Selama masa pinjaman di Piala Presiden 2019 maupun AFC Cup 2019, Rishadi hanya tampil dua kali, dan itupun masuk sebagai pemain pengganti di atas menit ke-80.

 Ini Penjelasan Lengkap Kenapa THR PNS, Polri, TNI, dan Pensiunan Tidak Akan Cair 24 Mei Ini

 Penjelasan Lengkap Pakar IT BPN Prabowo-Sandi, Hasil Scanning C1 Situs KPU Gambar Editan Photoshop

 Prabowo Tolak Keabsahan Pilpres 2019 dan Tak Akan Gugat ke MK, Ini Konsekuensi Hukumnya Kata Ahli

Selebihnya, pemain berdarah Betawi itu menghabiskan waktunya berkutat dengan cedera kambuhan yang dideritanya.

Namun eks pemain Persebaya Surabaya itu memastikan kondisinya sudah sehat dan siap untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2019 bersama Mitra Kukar.

"Untuk kondisi saya Alhamdulillah aman, sudah membaik. Semoga bisa berikan yang positif untuk tim nanti," tutur pemain 28 tahun itu.

Jasa Rishadi Fauzi sejatinya digunakan untuk mempertajam lini depan Persija di selama gelaran AFC Cup 2019 setelah penyerang utama tim Ibu Kota, Marko Simic tidak bisa tampil.

Tapi cedera demi cedera menghantui Rishadi yang membuatnya selalu menjadi pilihan kedua pelatih kepala Persija, Ivan Kolev. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved