Penggunaan Aplikasi di Alat bantu Dengar Widex Evoke

Gangguan pendengaran bisa terjadi di setiap usia. Penyebab utamanya adalah Infeksi telinga, faktor usia dan akibat terpapar suara bising >85 Db terus

Gangguan pendengaran bisa terjadi di setiap usia. Penyebab utamanya adalah Infeksi telinga, faktor usia dan akibat terpapar suara bising >85 Db terus menerus lebih dari 4 jam sehari.

NAMUN, gangguan ini bisa diminimalisir dengan menggunakan Alat Bantu Dengar (ABD).

Ilmu kedokteran terus menyempurnakan alat bantu dengar yang ada, agar semakin nyaman digunakan.

Pusat Alat Bantu Dengar (PABD) Melawai mengumumkan pelayanan terbaru dengan menghadirkan Widex Evoke, Alat bantu dengar dengan Invovasi Teknologi terkini.

Widex Evoke, alat bantu dengar pertama di dunia yang menghadirkan teknologi Machine Learning yang canggih secara real time.

 Beredar Surat Polisi Panggil Ani Hasibuan Dokter Bongkar Kematian Anggota KPPS, Dikomen Pimpinan DPR

 Ini Penjelasan Lengkap Kenapa THR PNS, Polri, TNI, dan Pensiunan Tidak Akan Cair 24 Mei Ini

 Penjelasan Lengkap Pakar IT BPN Prabowo-Sandi, Hasil Scanning C1 Situs KPU Gambar Editan Photoshop

Bersamaan dengan kemajuan besar teknologi di bidang ABD, Widex Evoke memberikan pengalaman mendengar yang lebih alami dan lebih personal dari pada alat sebelumnya.

Presiden dan CEO Widex Jorgen Jensen mengatakan, tantangan untuk bisa mendengar secara nyaman terjadi dalam kehidupan sehari-hari dan bersifat personal.

Oleh sebab itu kita membutuhkan Alat Bantu Dengar yang dapat beradaptasi dan menyesuaikan sendiri dengan kondisi lingkungan kita berada.

"Sekarang untuk pertama kalinya Alat Bantu Dengar dapat belajar mengenali suara di sekitar sesuai keinginan pengguna," kata Jorgen Jensen kepada Wartakotalive.com, Kamis (16/5/2019).

Ia optimis “Widex Evoke akan mengubah persepsi yang orang harapkan dari Alat Bantu
Dengar.

Halaman
123
Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved