Liga 1

Pelatih PSS Sleman Berharap Kemenangan 3-1 Atas Arema FC Jadi Motifasi Timnya di Liga 1 2019

PSS Sleman secara mengejutkan mampu menaklukkan Arema FC yang merupakan juara Piala Presiden 2019 dengan skor meyakinkan 3-1.

Pelatih PSS Sleman Berharap Kemenangan 3-1 Atas Arema FC Jadi Motifasi Timnya di Liga 1 2019
Tribun Jogja/Hanif Suryo
Pemain PSS Sleman berebut bola dengan pemain Arema FC di laga pembuka Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Rabu (15/5/2019). 

PSS Sleman secara mengejutkan mampu menaklukkan Arema FC yang merupakan juara Piala Presiden 2019 dengan skor meyakinkan 3-1.

PSS Sleman yang merupakan tim promosi di Liga 1 2019 tampil mengesankan di hadapan pendukungnya sendiri di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/5/2019) malam.

Tiga gol Laskar Sembada masing-masing dicetak oleh Brian Ferreira (2), Yevhen Bokhasvili (57), dan Rangga Muslim Perkasa (81).

Sedangkan tim tamu Arema FC, hanya mampu membalas dengan sebiji gol, melalui Sylvano Comvalius saat laga memasuki menit 29.

Seperti dilansir Wartakotalive.com dari TribunJOgjaPelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro mengungkapkan, di awal pertandingan, para pemainnya sempat kesulitan keluar dari tekanan, terutama setelah unggul di menit ke dua.

Namun, lanjutnya, perlahan tim besutannya mampu mengimbangi permainan Arema FC.

PSS Sleman Taklukkan Juara Piala Presiden Arema FC di Laga Perdana Liga 1 2019, Skor Telak 3-1

MEMPRIHATINKAN. Laga Pembuka Liga 1 Antara PSS Sleman dan Arema FC Rusuh, Dihentikan Sementara

Persija Jakarta Bungkam Shan United 6-1, Hiburan untuk Jakmania di Laga Terakhir AFC Cup 2019

"Pertandingan perdana, harus diakui, kita mendapat banyak tekanan. Tapi, kita bisa unggul cepat dan mulai mengimbangi mereka. Semoga saja, kemenangan ini membuat pemain lebih percaya diri dan termotivasi kedepannya," tandasnya.

Sementara itu, Pelatih Arema FC, Milomir Seslija tidak sanggup menyembunyikan kekecewaannya.

Apalagi, klub yang dihadapi dalam partai perdana ini menyandang status tim promosi Liga 2 2018.

Namun, ia menilai, anak asuhnya tidak berada dalam top perform.

"Permainan anak-anak menurun dalam pertandingan kali ini, beberapa peluang yang kami dapatkan gagal menjadi gol. Pertandingan juga sempat berhenti lama, momentum hilang, emosi anak-anak juga jadi tidak terkontrol," ucapnya. (Tribunjogja I Azka Ramadhan)

Artikel ini telah tayang di Tribunjogja.com dengan judul Ini Komentar Seto Nurdiantoro Setelah PSS Sleman Menang di Laga Perdana Liga 1 2019

Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved