Artis

Meski Deg-degan, Raisa Andriana Antusias Melepaskan Kerinduan Bernyanyi Setelah Lima Bulan Vakum

Raisa Andriana kembali lagi ke panggung untuk pertama kali dan memamerkan suara emasnya, Kamis ini, setelah lima bulan vakum seusai melahirkan.

Meski Deg-degan, Raisa Andriana Antusias Melepaskan Kerinduan Bernyanyi Setelah Lima Bulan Vakum
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Raisa disela tampil untuk pertama kalinya setelah vakum selama lima bulan usai melahirkan anak pertamanya di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019). 

Penyanyi Raisa (28) kembali memamerkan suaranya dan bernyanyi di panggung setelah memutuskan vakum selama lima bulan karena kehamilan pertama dan melahirkan buah hatinya bernama Zalina Raine Wyllie.

Meski hanya hitungan bulan, cukup lama bagi Raisa berhenti menyanyi.

Sebelum vakum, jadwal bernyanyinya begitu padat.

Raisa dan anak pertamanya
Raisa dan anak pertamanya (ISTIMEWA)

Raisa kembali tampil bernyanyi setelah menerima tawaran menjadi bintang tamu acara 'Semarak Ramadan Ekstra Tokopedia' di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019) malam.

"Aku excited banget, ini pertama manggung setelah melahirkan. Karena sangat antusias, aku jadi sangat deg-degan," kata Raisa disela jumpa pers 'Semarak Ramadan Ekstra Tokopedia'.

Raisa Angkat Isu Lingkungan Lewat Lagu Berjudul Nyawa dan Harapan

VIDEO: Setelah Vakum dan Melahirkan, Raisa Kembali Menyanyi di Acara Tokopedia

Untuk menghilangkan deg-degannya, Raisa hanya mengatur pola nafas dan tetap berlatih vokal agar suaranya tetap terjaga walaupun sudah lama tidak manggung.

"Cuma pemanasan doang karena itu penting. Sempat kepikiran karena sudah lama nggak bernyanyi. Pas gladi resik, rasanya ya kayak belum terlalu lama (vakum), baru kemarin," ucapnya.

Istri aktor Hamish Daud itu tidak lagi peduli pada rasa takutnya saat kembali bernyanyi di panggung.

Raisa ketika dijumpai dalam acara press confrence 'Ayat Ayat Cinta Live in Concert: Colours of Love', di Lamoda Plaza Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (27/11/2017).
Raisa ketika dijumpai dalam acara press confrence 'Ayat Ayat Cinta Live in Concert: Colours of Love', di Lamoda Plaza Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (27/11/2017). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Bagi Raisa, kerinduannya bernyanyi sudah tidak lagi bisa ditahan. Ia bahkan tidak sabar menghibur dan menemui para penggemarnya.

"Pokoknya malam ini jadi malam yang indah," ujar Raisa.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved