AFC Cup 2019

Marko Simic Takjub Permainan Persija saat Bantai Shan United 6-1, Sebut Laga Terbaik Tahun 2019

Persija Jakarta berhasil mengalahkan Shan United dengan skor telak 6-1 pada laga pamungkas Grup G AFC Cup 2019, Rabu (15/5/2019) kemarin,

Marko Simic Takjub Permainan Persija saat Bantai Shan United 6-1, Sebut Laga Terbaik Tahun 2019
Warta Kota/Gisesya Ranggawari
Marko Simic seusai menonton pertandingan Persija Jakarta kontra Shan United, Rabu (15/5/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. 

Persija Jakarta berhasil mengalahkan Shan United dengan skor telak 6-1 pada laga pamungkas Grup G AFC Cup 2019, Rabu (15/5/2019) kemarin, di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan.

Meski belum diperkuat striker andalan Persija, Marko Simic, sang playmaker, Bruno Matos tampil luar biasa menggantikan peran Simic dengan mencetak tiga gol.

Sementara tiga gol lainnya dicetak Riko Simanjuntak, Novri Setiawan dan Heri Susanto yang masing-masing mencetak gol.

Datang sebagai penonton di kursi VVIP, Marko Simic mengaku sangat menikmati permainan tim berjuluk Macan Kemayoran itu malam kemarin.

Bahkan, striker asal Kroasia itu takjub menonton pemainan Bruno Matos dan kawan-kawan tadi malam.

Sayangnya, kemenangan besar tim Ibu Kota tidak mempengaruhi klasemen Grup G AFC Cup 2019 sebab kedua tim sudah dipastikan gagal lolos grup.

"Hari ini adalah pertandingan yang sangat menarik, saya sangat-sangat menikmati saat menonton pertandingan ini. Saya takjub," ujar Simic kepada Warta Kota, Rabu (15/5/2019) malam.

"Persija bisa bermain rileks dan tenang, sayangnya kami tidak bisa melaju lebih jauh lolos dari fase grup, poin kami tidak cukup untuk bisa lolos dari grup," imbuhnya.

Lebih lanjut Simic menilai laga tadi malam merupakan laga terbaik Persija Jakarta pada tahun 2019 ini.

"Tapi intinya persija malam ini bertanding dengan tenang dan bisa menikmati pertandingan, dan kita baru saja lihat pertandingan terbaik," beber Simic.

"Mungkin sejauh ini pertandingan ini adalah yang terbaik di tahun ini ya meskipun saya tidak bermain, tapi ya saya sangat senang Persija bisa tampil seperti pertandingan tadi," papar eks pemain Melaka United itu.

Meski sudah bergabung latihan bersama skuad Ivan Kolev, Simic belum bisa turun di AFC Cup 2019 sebab namanya tidak didaftarkan setelah sebelumnya Simic menjalani proses hukum di Australia.

Pemain asal Kroasia itu dituduh melakukan pelecehan seksual kepada seorang wanita saat perjalanan dari Indonesia menuju Australia yang mengakibatkan dirinya absen membela Persija selama tiga bulan. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved