Keseruan Masak Bareng Sasa Dan Anak Panti Asuhan

Lewat kegiatan ini kami ingin memberikan kontribusi langsung kepada masyarakat yang kebetulan waktunya bertepatan dengan datangnya bulan suci ramadan,

Keseruan Masak Bareng Sasa Dan Anak Panti Asuhan
ist
Keseruan Masak dan Buka Puasa Bareng Sasa dan Anak Anak Panti Asuhan 

WARTA KOTA, PALMERAH  -------  Menyambut datangnya bulan suci ramadan yang penuh dengan berkah, perusahaan penyedap makanan, PT Sasa Inti menggelar kegiatan sosial di tengah masyarakat bertajuk, Sentuhan Ramadan Sasa.

Kegiatan memasak, menjadi salah satu aktifitas yang sangat diminati anak-anak dalam perhelatan tersebut yang diadakan di Panti Asuhan Sa’adatuddarain, Jakarta Barat, yang dalam kesempatan ini Sasa menghadirkan Rendy Kong dan Ignatius Loyola, selaku in House Chef Sasa untuk masak bersama dengan anak anak panti asuhan tersebut..

Dalam kesempatan itu, para chef menunjukan keahlian mereka dengan melakukan live cooking untuk menyajikan sajian lezat dan menggugah selera untuk 40 anak-anak panti asuhan.

“Kami merasa senang sekali bisa bersilaturahmi dengan anak-anak ini, di acara ini kami tidak hanya memasak tapi juga sekaligus berbuka puasa bersama, rasa kebersamaan terasa sekali di sini, mereka saling berbagi cerita yang bisa menjadi insipirasi bagi kita semua”, kata Chef Rendy Kong dalam keterangan resminya, yang diterima Wartakotalive.com, Rabu (15/5/2019).

Dalam agenda ramadan kali ini, hal serupa juga dilakukan Sasa di sekitar pabrik yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat dan Gending, Jawa Timur”, ujar Head of Brand PT Sasa Inti, Fenny Kusnaidy.

Fenny menjelaskan bahwa, pihaknya secara rutin menggelar kegiatan sosial ini dengan mengambil tema yang berbeda-beda.

“Melalui kegiatan ini kami ingin memberikan kontribusi langsung kepada masyarakat yang kebetulan waktunya bertepatan dengan datangnya bulan suci ramadan, karena itulah kami mengusung kegiatan sosial ini dengan tajuk, Sentuhan Ramadan Sasa", ungkap Fenny.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved