Dipolisikan, Kepala Seksi Pemerintahan, Pemukul Stafnya Hingga Matanya Lebam, Tidak Masuk Kerja

“Pak Kasie keluar ngambil tempat sampah terus dibawa ke ruangan dia. Nggak lama saya lagi duduk, langsung dihajar sama dia

Dipolisikan, Kepala Seksi Pemerintahan, Pemukul Stafnya Hingga Matanya Lebam, Tidak Masuk Kerja
Warta Kota/Zaki Ari Setiawan
Staff pemerintahan di Kantor Kecamatan Ciputat, Surya Malik Perkasa yang menjadi korban pemukulan atasannya saat ditemui di rumahnya, Jalan Suka Karya, Serua, Ciputat Tangerang Selatan, Kamis (16/5/2019). 

Seorang Kpala Seksie Pemerintahan di Kantor Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, bernama Adi Irawan, dilaporkan ke Polres Tangerang Selatan lantaran menganiaya Surya Malik Perkasa (27), bawahannya, hingga matanya terluka, pada Rabu (15/5/2019).

Sejak kejadian itu, Kamis  (16/5/2019), Adi Irawan tidak masuk kerja.

“Nggak masuk dia (Adi Irawan--red),” ujar Lurah Serua, Cecep Iswadi, yang mendatangi Kantor Kecamatan Ciputat ditemui Kamis (16/5/2019) kepada Wartakotalive.com.

Sementara itu, ditemui Wartakotalive.com di rumahnya di Jalan Suka Karya, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan, mata bagian kanan Surya masih bengkak dan memar.

Ia pun menjelaskan duduk persoalannya. Kekerasan fisik yang dilakukan atasan terhadap dirinya itu terjadi pada Rabu (15/5/2019) lalu di Kantor Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan.

Awalnya, kata Surya, dirinya membuang sampah kertas ke tempat sampah di ruangan kerjanya. Kemudian Adi Irawan yang menjabat sebagai Kepala Seksie Pemerintahan muncul dan mengambil tempat sampah dari ruangan Surya.

“Pak Kasie keluar ngambil tempat sampah terus dibawa ke ruangan dia. Nggak lama saya lagi duduk, langsung dihajar sama dia (Adi Irawan--red),” kata Surya.

Surya meringis kesakitan. Meski begitu, Surya tak berani membalas karena dia mengerti dirinya hanya seorang bawahan. Namun Surya heran dengan apa yang baru saja dilakukan oleh atasannya.

“Saya tanya, bapak kenapa mukul saya, katanya gua nggak seneng sama lu,” ucap Surya menirukan ucapan pimpinannya itu.

“Nggak seneng kenapa Pak, terus pak Kasie bilang lu nggak sopan, itu buang sampah di situ,” kata Surya.

Halaman
12
Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Dedy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved