AFC Cup 2019

Datang Sebagai Penonton, Marko Simic Sempat Terharu Kembali ke Stadion GBK

Marko Simic menonton langsung saat Persija berlaga melawan Shan United pada laga terakhir Grup G AFC Cup 2019 di Gelora Bung Karno, Rabu.

Datang Sebagai Penonton, Marko Simic Sempat Terharu Kembali ke Stadion GBK
Warta Kota/Gisesya Ranggawari
Marko Simic seusai menonton pertandingan Persija Jakarta kontra Shan United, Rabu (15/5/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. 

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic menonton langsung saat Persija berlaga melawan Shan United pada laga terakhir Grup G AFC Cup 2019, Rabu (15/5/2019) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan.

SETELAH tiga bulan menetap di Australia, akhirnya Simic kembali ke Stadion GBK sebagai penonton, ada rasa haru yang dirasakan oleh pemain asal Kroasia itu.

"Untuk saya khususnya kembali ke GBK terasa seperti emosional (terharu) karena sudah begitu lama saya tidak kesini," ujar Simic kepada Warta Kota, Rabu (15/5/2019) malam usai laga.

Topskorer dan pemain terbaik Piala Presiden 2018 itu mengaku rindu bermain di hadapan puluhan ribu suporter Persija, the Jakmania yang memadati tribun stadion.

Dia sudah tidak sabar menantikan laga 'comeback' di GBK pada saat menjamu Bali United 31 Mei mendatang di pekan ketiga Liga 1 2019.

 Ini Penjelasan Lengkap Kenapa THR PNS, Polri, TNI, dan Pensiunan Tidak Akan Cair 24 Mei Ini

 Penjelasan Lengkap Pakar IT BPN Prabowo-Sandi, Hasil Scanning C1 Situs KPU Gambar Editan Photoshop

 Prabowo Tolak Keabsahan Pilpres 2019 dan Tak Akan Gugat ke MK, Ini Konsekuensi Hukumnya Kata Ahli

"Ya saya sangat rindu bermain dengan mereka (tim), sayangnya saya hari ini hanya bisa menonton pertandingannya karena tidak bisa bermain. Sangat sulit bagi saya hanya menonton, saya juga ingin bermain membantu tim," papar Simic.

"Tapi ya tidak apa-apa nanti semoga saya lawan Bali 31 Mei nanti bisa bermain di sini (GBK). Saya sangat menantikannya dan sudah tidak sabar kembali bermain di GBK," ucap pemain 32 tahun itu.

Meski sudah bergabung latihan bersama skuad Ivan Kolev, Simic belum bisa turun di AFC Cup 2019 sebab namanya tidak didaftarkan setelah sebelumnya Simic menjalani proses hukum di Australia.

Pemain berjuluk Super Simic itu dituduh melakukan pelecehan seksual kepada seorang wanita saat perjalanan dari Indonesia menuju Australia yang mengakibatkan dirinya absen membela Persija selama tiga bulan. (M17)

 Ini Jadwal Imsak dan Buka Puasa Hari Kesebelas Ramadhan 1440 H pada Kamis (16/5/2019)

 Ratna Sarumpaet Mengaku Punya Hubungan Istimewa dengan Rocky Gerung

 Ahli Jelaskan Konsekuensi Hukum Penolakan Keabsahan Pilpres 2019 Oleh Kubu Prabowo-Sandi

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved