AFC Cup 2019

Bruno Matos Berhasil Cetak Gol Spektakuler, Sebut Tendangan Hasil Latihan Bersama Ismed Sofyan

Playmaker Persija Jakarta, Bruno Matos berhasil menjadi Man of the Match pada laga Persija kontra Shan United di ajang AFC Cup 2019, Rabu (15/5/2019)

Bruno Matos Berhasil Cetak Gol Spektakuler, Sebut Tendangan Hasil Latihan Bersama Ismed Sofyan
Media Persija
Bruno Matos pada pertandingan kontra Shan United, Rabu (15/5/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. 

Playmaker Persija Jakarta Bruno Matos berhasil menjadi Man of the Match pada laga Persija kontra Shan United di ajang AFC Cup 2019, Rabu (15/5/2019) kemarin.

Bruno mencetak hattrick dari enam gol yang diceploskan ke jala lawan dan ditutup dengan skor meyakinkan 6-1 untuk kemenangan Macan Kemayoran.

Pada gol pertama, di menit ke-6 Bruno membuatnya dengan cara spektakuler lewat tendangan bebas yang jauh dari luar kotak pinalti.

Bruno mengaku dirinya selalu mengasah tendangan bebas di latihan bersama sang senior, Ismed Sofyan.

Bruno Matos seusai pertandingan kontra Shan United, Rabu (15/5/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.
Bruno Matos seusai pertandingan kontra Shan United, Rabu (15/5/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. (Warta Kota/Gisesya Ranggawari)

"Memang di setiap sesi latihan saya bersama Ismed mengambil tendangan bola mati," kata Bruno pada jumpa pers usai laga, Rabu (15/5/2019) malam di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

"Dan ini juga memang sudah dilatih dan direncanakan, bersyukur sekarang bisa berhasil dan berjalan dengan baik," imbuh pemain asal Brasil itu.

Namun, topskorer Piala Presiden 2019 itu enggan jemawa dan menilai kemenangan besar atas tim wakil Myanmar itu buah dari kekompakan kerja sama tim yang berjalan dengan baik.

Lebih lanjut eks pemain PKNS FC itu juga menilai kemenangan di laga terakhir AFC Cup 2019 ini juga bisa menambah motivasi pemain jelang laga perdana tim Ibu Kota kontra Barito Putra pada Senin (20/5/2019) nanti.

"Ini adalah hasil kerjasama tim karena tanpa kehadiran rekan-rekan semua, saya tidak bisa apa-apa. Kemenangan ini juga sangat berarti untuk laga pembuka Liga 1 tanggal 20 nanti," papar Bruno.

Sejauh musim anyar ini, penampilan Bruno Matos bisa dikatakan 'gacor', sebab sudah mencetak 16 gol dari 16 pertandingan di seluruh turnamen bersama Macan Kemayoran. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved