Audi Marissa : Senja Itu Bukan Cewek Biasa

Audi berharap web series Rewrite bisa diterima karena ia sudah berusaha sebaik mungkin menampilkan akting terbaiknya

Audi Marissa : Senja Itu Bukan Cewek Biasa
warta kota/nur ichsan
Audi Marissa 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU  -------  Aktris cantik Audy Marissa mengaku senang ketika ditawari job untuk berperan sebagai tokoh bernama Senja dalam web series garapan Viu berjudul Rewrite, Rabu (15/5/2019) di Jakarta.

Peluncuran Web Series Rewrite
Peluncuran Web Series Rewrite (warta kota/nur ichsan)

"Aku tertarik banget dengan yang ditawarkan Viu, aku milih ini, karena ceritanya beda banget bukan seperti pada umumnya, anti mainstream, aku suka dengan karakter tokoh senja yang berusaha mengubah takdir", kata Audi Marissa.

Untuk memerankan tokoh Senja, Audi mengaku sempat menemui kesulitan, tetapi ia berusaha sebisa mungkin sesuai dengan yang karakternya.

Audi Marissa
Audi Marissa (warta kota/nur ichsan)

"Kesulitan tetap ada tapi aku berusaha untuk profesional agar karakter tokoh Senja sesuai dengan yang diinginkan, memang agak susah karena tokoh Senja ini bukan cewek yang biasa aja, karakternya kuat sekali", ujarnya.

Adegan lainnya yang dirasakan canggung untuk dilakukan yaitu ketika melakukan adegan ciuman antara dirinya dengan Maxime Bouttier lawan mainnya itu yang berperan sebagai tokoh Abi.

Audi Marissa dan Maxime Bouttier
Audi Marissa dan Maxime Bouttier (warta kota/nur ichsan)

"Soal adegan ciuman ya aku harus profesional saja, memang sempat berkali kali  diulang karena harus ada beda angle, ini pertamkalinya aku beradegan kissing", ucap aktris yang sempat dua hari bolong puasanya karena sakit alergi ini. 

Tapi Audi mengaku punya cara cara jitu agar adegan ciumannya dengan Maxim berjalan mulus. 

Audi Marissa
Audi Marissa (warta kota/nur ichsan)

"Terus terang aku nggak ngebayangin siapa siapa kok, aku berupaya menempatkan diriku sebagai senja,awalnya aku sama Maxime sempat canggung", tutur Audi yang mengaku sedang  menjomblo ini.

Kekompakan yang terbentuk dengan sesama pemain lainnya kadang membuat Audi tak ingin lama lama berpisah dengan mereka.

Peluncuran Web Series Rewrite
Peluncuran Web Series Rewrite (warta kota/nur ichsan)

"Project ini berkesan banget, di sini aku pertama kali menemukan pemain yang asyik banget, aku nyambung sama mereka kadang waktu sudah pulang suka kangen dengan mereka", ungkap Audi.

Audi berharap web seriesnya bisa diterima dan banyak yang nonton karena ia sudah berusaha sebaik mungkin menampilkan akting terbaiknya secara total demi kepuasan para pemirsanya.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved