Begal Motor

Waspada Bahaya Kekerasan Lepas Tengah Malam di Depok

Nyatanya, penangkapan demi penangkapan itu gagal menyurutkan niat para bocah-bocah haus darah untuk mencari mangsa.

Waspada Bahaya Kekerasan Lepas Tengah Malam di Depok
Istimewa
ILUSTRASI Begal motor 

DEPOK, WARTAKOTALIVE.COM -- Aparat kepolisian Polresta Depok sudah berulangkali membekuk pelaku kekerasan, mulai dari anak ingusan hingga orang dewasa, yang kerap beraksi di atas pukul 24.00 WIB di jalan-jalan Kota Depok.

Nyatanya, penangkapan demi penangkapan itu gagal menyurutkan niat para bocah-bocah haus darah untuk mencari mangsa.

Terbaru, enam anak muda yang--ironisnya--satu di antaranya perempuan, membegal pengendara sepeda motor berinisial AGT (25) di depan Perumahan Depok Indah, Jalan Raya Margonda, Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Rabu (15/5/2019) sekitar pukul 01.30 WIB.

Berdasarkan keterangan Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Depok, Komisaris Deddy Kurniawan, sebelum dibegal, AGT tengah memacu motor menuju kediamannya untuk beristirahat selepas berjualan. Saat itu, dia membonceng seorang teman.

Di depan Perumahan Depok Indah, saat jalanan lengang, AGT tiba-tiba dipepet oleh dua motor yang ditunggangi masing-masing tiga orang.

"Berhenti lu, gua bacok lu," teriak para pelaku seperti diterangkan Deddy, Rabu (15/5/2019).

AGT yang kaget berusaha kabur. Namun, dia dan temannya akhirnya terjatuh dari atas motor setelah ditendang oleh pelaku.

Bak kesetanan, seorang pelaku turun dari motor dan langsung mengayunkan parang gerigi mirip gergaji es yang mendarat di pundak bagian kiri korban. Sementara rekannya mengalami luka di kaki.

Aksi kekerasan itu dilihat warga. Saat akan membawa kabur motor korban, warga langsung berdatangan dan berusaha menangkap para pelaku.

Tiga pelaku berhasil dibekuk warga, yakni Tenes Tarioran (22), Sally Trifani (20), dan RA (16). Sementara pelaku lainnya masih berkeliaran.

Halaman
12
Penulis: Gopis Simatupang
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved