Berita Video

VIDEO : Mytha Lestari Sedih Tak Bisa Berikan ASI Eksklusif ke Anaknya 2 Tahun

"Jadi aku cuman tiga bulan kasih ASI ke Kala, karena pas tiga bulan tuh enggak keluar lagi. Jadinya alhamdulillah aku sudah berhenti memberikan ASI,"

Mytha Lestari Sedih Tak Bisa Berikan ASI Eksklusif ke Anaknya 2 Tahun Selama mengurusi anak dari pernikahannya dengan Barry Maheswara Siddique, penyanyi Mytha Lestari (27) mengaku memiliki problem yang cukup besar.

Niat Mytha Lestari untuk memberikan Air Susu Ibu (ASI) kepada sang buah hati, Mahatma Kala Maheswari selama dua tahun, rupanya harus berhenti ditengah jalan begitu saja.

Dimana Mahatma Kala Maheswari lahir ke dunia lewat proses persalinan operasi caesar pada Kamis (2/8/2018) di Rumah Sakit Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sebab, Mytha Lestari mengaku tidak bisa sampai dua tahun memberikan kepada Mahatma Kala Maheswari, dikarenakan ASI nya tersumbat atau tidak keluar.

VIDEO: Maudy Koesnaedi Bahagia Bisa Buka Bersama Penggemar Si Doel

"Jadi aku cuman tiga bulan kasih ASI ke Kala, karena pas tiga bulan tuh enggak keluar lagi. Jadinya alhamdulillah aku sudah berhenti memberikan ASI," kata Mytha Lestari yang ditemui disela-sela peluncuran album kompilasi '20 Tahun Berkarya Krishna Balagita' di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

Dalam album tersebut, Mytha Lestari menyanyikan ulang lagu 'Setengah Hati' karya Krishna Balagita, yang pernah dipopulerkannya bersama grup band Ada Band.

"Pada saat itu aku juga penginnya sih sampai dua tahun ya ASI eksklusif ke Kala. Tapi pas tiga bulan sudah enggak keluar," tambahnya. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved