AFC Cup 2019

Rishadi Fauzi Berpeluang Tampil pada Laga Terakhir Persija Jakarta di AFC Cup 2019

Pada laga hari ini Persija lewat juru taktik Ivan Kolev hanya akan membawa dua penyerang murni, yaitu Bambang Pamungkas dan Rishadi Fauzi

Rishadi Fauzi Berpeluang Tampil pada Laga Terakhir Persija Jakarta di AFC Cup 2019
Media Persija
Rishadi Fauzi berlatih bersama Persija Jakarta 

Persija Jakarta akan menghadapi Shan United pada laga pamungkas Grup G AFC Cup 2019, Rabu (15/5/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Pada laga hari ini Persija lewat juru taktik Ivan Kolev hanya akan membawa dua penyerang murni, yaitu Bambang Pamungkas dan Rishadi Fauzi, karena penyerang utama Marko Simic masih absen.

Ivan Kolev mengatakan eks penyerang Persebaya Surabaya, Rishadi Fauzi berpeluang besar tampil sejak menit pertama setelah berkutat dengan cedera kambuhan yang dideritanya.

Lantaran Rishadi sejauh ini pasca dipinjam dari Mitra Kukar pada Januari lalu hanya baru dua kali tampil di Piala Presiden dan AFC Cup sebagi pemain pengganti di menit terakhir.

"Rishadi ada kesempatan main. Kami masih pikirkan stategi untuk besok. Tapi tentu jika dia bagus di latihan dia berpeluang main," kata Ivan Kolev pada jumpa pers, Selasa (14/5/2019).

Terlebih Ivan Kolev juga menilai permainan Shan United yang keras rentan membuat para anak asuhannya cedera lagi.

Itu pun yang akan menjadi pertimbangan Kolev menyimpan Bambang Pamungkas di bangku cadangan.

"Saya tahu permainan mereka mereka, mereka bermain keras. Saya 4 tahun melatih disana. Saya tahu pasti mereka cari menang juga," beber Kolev lagi.

Meski begitu Kolev memberikan garansi akan tetap menurunkan pemain terbaiknya selain Dany Saputra yang mengalami cedera lutut dan Marko Simic yang tidak di daftarkan di AFC Cup.

"Kami tentu akan memainkan pemain yang bagus. Hanya Dany dan Simic yang absen, pemain yang lain akan saya mainkan," tutur pelatih asal Bulgaria itu. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved