AFC Cup 2019

Riko Simanjuntak Berharap Kemenangan Lawan Shan United Bisa Jadi Penutup AFC Cup 2019

Persija Jakarta akan menghadapi Shan United pada laga pamungkas Grup G AFC Cup 2019, Rabu (15/5/2019) malam nanti di Stadion Utama Gelora Bung Karno

Riko Simanjuntak Berharap Kemenangan Lawan Shan United Bisa Jadi Penutup AFC Cup 2019
Media Persija
Winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak. 

Persija Jakarta akan menghadapi Shan United pada laga pamungkas Grup G AFC Cup 2019, Rabu (15/5/2019) malam nanti di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Meski laga nanti sudah tidak menentukan bagi kedua tim, winger Pesija, Riko Simanjuntak memberikan garansi bahwa skuadnya tetap bertanding dengan serius di hadapan suporter setia Persija, the Jakmania.

"Nanti malam kami akan melakukan pertandingan terakhir di AFC Cup 2019 ya semoga dapat diberikan hasil maksimal," ujar Riko Simanjuntak kepada Warta Kota, Rabu (15/5/2019).

"Meskipun ya kita tahu memang laga nanti sudah tidak menentukan tapi kita akan bermain dengan serius apalagi bermain di kandang sendiri, semoga bisa berakhir dengan kemenangan," papar Riko.

Menyangkut kondisi di dalam skuad Macan Kemayoran sendiri Riko memastikan tidak ada masalah serius pasca gagalnya Persija mengulang sukses musim lalu lolos ke babak semifinal AFC Cup zona ASEAN.

"Kondisi di dalam tim sehat-sehat saja. Tidak ada masalah. Tentunya memang kecewa target lolos final di AFC Cup harus gagal, tapi ya mau tidak mau kami kan harus bangkit dan melupakan itu," ucap winger berdarah Batak itu.

Persija dan Shan United sudah dipastikan gagal lolos dari Grup G AFC Cup 2019 setelah keduanya hanya mampu finish di posisi ketiga dan keempat.

Tim Ibu Kota hanya mengoleksi empat poin dari lima laga yang dijalani, sementara Shan United belum mendapatkan poin satupun selama gelaran AFC Cup 2019 ini.

Sekadar sebagai catatan, Persija di musim lalu berhasil lolos sampai fase semifinal zona ASEAN sebelum dikalahkan wakil Singapura, Home United dengan agregat 3-6. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved