Viral Medsos

Polda Metro Dalami Video Viral Begal Motor Modus Cabut Kunci di Gandaria City

Polda Metro Jaya masih pelajari dan dalami video viral aksi begal motor modus cabut kunci yang beraksi terhadap seorang pengendara di Gandaria City.

Polda Metro Dalami Video Viral Begal Motor Modus Cabut Kunci di Gandaria City
instagram
Begal sepeda motor tertangkap kamera sedang beraksi di dekat Gandaria City, Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019) dinihari. 

Polda Metro Jaya masih pelajari dan dalami video viral aksi begal motor modus cabut kunci yang beraksi terhadap seorang pengendara di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019) dinihari.

Pendalaman dilakukan guna mengungkap dan membekuk pelaku dimana dua dari lima pelaku yang beraksi dengan dua motor, wajahnya terekam jelas dalam video viral tersebut.

Hal itu diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Rabu (15/5/2019) malam.

"Kami lagi pelajari video tersebut ya. Karena video itu dipasang di motor, kemudian pengendara jalan sendiri. Lalu ada yang mencoba mengambil kunci. Kita masih mempelajari daripada video yang beredar tersebut," kata Argo.

Hingga 30 Juni, Harga Bawang Putih di Supermarket Depok Tak Boleh Lebih dari Rp 40.000

Lurah Pungli Cuma Dituntut 10 Bulan, Padahal Sesuai Pasal 368 KUHP Ancamannya 9 Tahun Penjara

VIDEO : Yuk Tukar Uang Baru di Lapangan IRTI Monas

Menurut Argo, tim IT kepolisian tengah mencoba menghubungi akun instagram yang pertama kali mengupload video tersebut dan diduga sebagai pengendara motor yang hendak jadi korban begal.

"Agar informasi seputar kejadiannya akurat dan tepat. Dan kita sudah menghubungi akun itu tapi belum bisa kita hubungi, dan kita belum dapat berkomunikasi sampai saat ini,. Jadi belum ada jawaban dari akun itu," kata Argo.

Meski begitu kata dia penyidik juga mencoba mengidentifikasi pelaku karena beberap pelaku wajahnya terekam cukup jelas di video itu.

Seperti diketahui beredar video singkat di media sosial Instagram berisi pengendara motor hampir menjadi korban begal pada, Rabu (15/5/2019).

VIDEO: Festival Jakarta Great Sale 2019 Digelar 25 Mei Hingga 23 Juni 2019

VIDEO: Virzha Mengaku Kaget Saat Andre Taulany Sebut Bau Badan Nabi Atau Kebon

Aturan Baru Pedaftaran Peserta Didik Baru 2019, Anak Usia 5 Tahun Lebih 6 Bulan Boleh Daftar SD

Halaman
12
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved