Luncurkan OPPO F11, OPPO Berkolaboerasi dengan Instax

OPPO kembali menghadirkan smartphone teranyarnya yaitu OPPO F11 di 2019 ini berkolaborasi dengan Instax.

Luncurkan OPPO F11, OPPO Berkolaboerasi dengan Instax
Warta Kota/Joko Supriyanto
OPPO berkolaborasi dengan Instax meluncurkan Smartphone terbaru OPPO F11, Rabu (15/5/2019) 

OPPO kembali menghadirkan smartphone teranyarnya yaitu OPPO F11 di 2019 ini berkolaborasi dengan Instax, mengeluarkan handling package spesial di bulan ramadan ini.

Tak hanya perangkat smartphone, varian warna baru juga dihadirkan oleh OPPO yang dilekatkan dalam desain OPPO F11 Jewelry White.

Keunggulan warga yang sangat megah membuat OPPO semakin mempesona.

OPPO F11 Jewelry White memiliki keunggulan dari hasil foto yang di dapat apalagi smartphone ini dilengkapi dengan kamera beresolusi 48 mega pixel.

Dengan berkolaborasinya dengan Instax akan memudahkan kebutuhan anak muda yang menyukai fotografi.

HTC Luncurkan Smartphone Pakai Android Pie Terbaru, 3 HP Diluncurkan Pertengahan Tahun Ini

Ini 10 Smartphone Terkencang Versi AnTuTu, Xiaomi Mendominasi 3 Posisi Teratas

Membeli Smartphone Baru Butuh Waktu 14 Hari? Penjelasan Survei Terbaru Google

"Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan instax dalam kesempatan ini karena OPPO F11 Jewelry White dan instax sama-sama dirancang untuk memenuhi kebutuhan generasi muda yang senang mengambil momen berharga dengan sahabat atau keluarga," kata PR Managed OPPO Indonesia, Aryo Meidianto, Rabu (15/5/2019).

Melalui F11 Jewelry White Exclusive Bundling Package, konsumen dapat mengabadikan momen berharga tersebut dengan kekuatan kamera belakang 48 MP F11. Momen tersebut pun dapat Iangsung dicetak melalui mini printer instax SHARE SP-2.

"Keunikan produk F11 ini bisa print langsung dari smartphone sehingga kolaborasi ini bisa merasakan print dan mengeksplorasi kreatifitas di dunia fotografi," katanya.

OPPO F11 hadir dengan dilengkapi kamera utama beresolusi 48 MP, lensa dengan diafragma besar f/1.79, dan fitur Ultra-night mode yang memungkinkan pengambilan foto tajam dengan detail terjaga, walaupun saat keadaan minim cahaya atau malam hari.

Smartphone OPPO F11
Smartphone OPPO F11 (Warta Kota/Joko Supriyanto)

Masih dari sisi fotograti, perangkat ini juga memiliki fitur Potrait mode yang dapat membuat foto tampil Iebih menarik, serta fitur Dazzle Color mode yang mampu menghasilkan gambar kaya warna.

Marketing Manager Fuji Film Indonesia, Livia mengatakan kolaborasi instax dengan OPPO adalah bentuk dukungan bagi generasi muda yang senang mengekspresikan diri mereka, terutama untuk anak muda yang tertarik mengabadikan setiap momen berharga mereka.

Apalagi dengan Instax mini printer, segala moment berharga dapat di cetak secara instan sehingga moment anda akan makin terasa spesial.

"Produk kami, instax mini printer, memiliki bentuk ringkas, ekonomis, serta dapat dengan mudah terhubung ke smartphone, sehingga mempermudah generasi muda untuk mencetak foto secara instan di film instax. Foto ini tentu membuat momen spesial menjadi semakin bermakna," ujarnya.

Paket berisi perangkat OPPO F11 varian warna baru Jewelry White, mini printer instax SHARE SP-2, dan satu set macaron film ini dijual secara ekslusif pada situs Blibli.com dengan harga Rp4.499.000. Pemesanan sudah dapat dilakukan sejak 8 Mei 2019. 

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Agus Himawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved