Liga 1 2019

Ferry Paulus Ogah Beberkan Desain Jersey Terbaru Persija Karena Ingin Beri Kejutan

"Ya memang sengaja kami pakai jersey kiper supaya surprise nanti tanggal 17 Mei," ujar CEO sekaligus Komisaris Persija Jakarta, Ferry Paulus kepada Wa

Ferry Paulus Ogah Beberkan Desain Jersey Terbaru Persija Karena Ingin Beri Kejutan
Warta Kota/Gisesya Ranggawari
CEO Persija, Ferry Paulus saat ditemui selepas official training Persija jelang lawan Shan United, Selasa (14/5/2019) malam di SUGBK. 

Persija Jakarta nampaknya enggan membocorkan detail jersey atau kostum baru yang akan digunakan skuadnya pada Liga 1 2019 ini.

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu menutup rapat-rapat desain jersey baru akan diluncurkan pada 17 Mei nanti di daerah Kuningan, Jakarta Selatan.

Bahkan, pada saat konferensi pers dibukanya kompetisi Liga 1 2019 yang sekaligus merupakan pameran jersey tim, Persija hanya memamerkan jersey kiper untuk kompetisi AFC Cup 2019.

VIDEO: Chacha Frederica Atur Waktu Kerja Agar Ibadah Ramadan Tidak Terganggu

Hal itu rupanya untuk membuat para the Jakmania (suporter Persija) penasaran dan mendapatkan efek terkejut saat peluncuran jersey nanti.

"Ya memang sengaja kami pakai jersey kiper supaya surprise nanti tanggal 17 Mei," ujar CEO sekaligus Komisaris Persija Jakarta, Ferry Paulus kepada Warta Kota, Selasa (14/5/2019).

VIDEO: Tahanan Diduga Disiksa Oknum Polisi, Polres Tangsel Didemo

"Detailnya nanti saja. Kan kami maunya tuh yang bikin orang lihat langsung kaget dan terkejut gitu. Maunya kan begitu harus ada efek kejutannya," tambah mantan anggota Exco PSSI itu.

Sebelumnya Vice President Sales and Marketing at PT. Panatrade Caraka, Ryan Tirta Yudhistira sebagai apparel resmi Persija membocorkan pemilihan warna jersey utama Persija adalah warna merah.

VIDEO: Kartika Putri Akan ke Singapura Periksakan Kandungannya yang Sudah Empat Bulan

Ditambah logo dengan unsur tiga dimensi (3D) yang akan menempel di jersey Ismed Sofyan dan kawan-kawan untuk Liga 1 musim 2019 ini. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved