Piala AFC

Bruno Matos Tampil dengan Model Rambut Baru untuk Laga Penutup Persija di Piala AFC 2019

Playmaker Persija Jakarta Bruno Matos akan tampil dengan model rambut baru saat Persija menjamu Shan United pada laga terakhir Grup G AFC Cup

Bruno Matos Tampil dengan Model Rambut Baru untuk Laga Penutup Persija di Piala AFC 2019
Wartakotalive.com/Gisesya Ranggawari
Bruno Matos saat ditemui selepas official training di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (14/5/2019) malam. 

Playmaker Persija Jakarta Bruno Matos akan tampil dengan model rambut baru saat Persija menjamu Shan United pada laga terakhir Grup G AFC Cup, Rabu (15/5/2019) malam.

Rambut Bruno dicat warna pirang menyerupai model rambut gelandang Brasil, Neymar Jr.

Namun, Bruno enggan mengakui dirinya terinspirasi dari Neymar yang bermain di Paris Saint Germain itu.

"Ha-ha-ha ya saya merubah model rambut saya untuk AFC Cup besok. Bukan seperti Neymar, tapi memang model rambut saya dulu juga seperti ini," ujar Bruno Matos kepada Warta Kota, Selasa (14/5/2019).

Tapi pemain 28 tahun itu menampik dirinya merubah gaya rambut dengan model baru sebagai salah satu cara menambah motivasi diri.

Bruno Matos Jadikan Laga Lawan Shan United sebagai Persiapan Jelang Pembukaan Liga 1

Bek Persija Ini Berharap PSM Makassar Sukses di Piala AFC

Jadwal Siaran Langsung Pekan Pertama Liga 1 2019, Laga Persib dan Laga Persija Live di Indosiar

Sebab, menurut Bruno motivasi untuk dirinya ada dari keluarga tercinta dan suporter setia Persija, the Jakmania yang selalu mendukung gelandang asal Brasil itu.

"Oh tidak (untuk menambah motivasi). Ini hanya model saja, motivasi datangnya dari keluarga saya dan the Jakmania," ucap eks pemain PKNS FC itu.

Lebih lanjut, jelang laga yang sudah tidak menentukan lagi melawan tim wakil Myanmar itu Bruno mengaku tetap menghormati Shan United.

Di sisi lain, Bruno juga menyebut persiapan yang dilakukan oleh skuad Macan Kemayoran (julukan Persija) sudah matang jelang laga penutup Grup G besok.

'Ya saya respek kepada mereka untuk laga besok. Saya sangat fokus dan konsemtrasi untuk laga besok. Persiapan juga semua sudah matang dan saya siap," tutur Bruno.

Persija dan Shan United sudah dipastikan gagal lolos dari Grup G AFC Cup 2019 setelah keduanya hanya mampu finish di posisi ketiga dan keempat.

Tim Ibu Kota hanya mengoleksi empat poin dari lima laga yang dijalani, sementara Shan United belum mendapatkan poin satupun selama gelaran AFC Cup 2019 ini. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved