Berita Video

VIDEO: Siti Badriah Bersyukur Isi Acara Sahur 30 Hari Selama Ramadan

“Alhamdulillah. Puasa sama kerjaan lancar2 aja semuanya. Ya lagi dikasih rejeki untuk isi selama 30 hari acara sahur,”

Pedangdut Siti Badriah tidak membatasi kegiatan selama bulan Ramadan. Pelantun lagu ‘Lagi Syantik’ ini bahkan mengambil program televisi yang tayang setiap sahur.

“Alhamdulillah. Puasa sama kerjaan lancar2 aja semuanya. Ya lagi dikasih rejeki untuk isi selama 30 hari acara sahur,” kata Siti Badriah saat ditemui di TSM Cibubur, Sabtu (11/5/2019).

Untuk menjaga staminanya Siti Badriah mengaku mengkonsumsi makanan apa saja saat sahur dan berbuka, tidak pilih-pilih jenis makanan tertentu.

VIDEO: Bastian Steel Akui Dekat dengan Shafa Harris

“Nggak ada yang khusus-khususan sih. Kalau di acara sahur dikasih menu makanan yang enak-enak banget juga jadi gak ada khusus-khsusan,” papar Siti Badriah.

VIDEO: Film Ambu Angkat Polemik Ibu dengan Aturan Adat Suku Baduy

Usai mengisi program sahur, Siti Badriah baru melanjutkan istirahatnya sebelum melanjutkan pekerjaanya lainnya.

“Jadi kaya aku acara sahur kelar jam lima nyampe rumah tuh pasti setangah tujuh. Itu langsung tidur dan bangunnya sore. Jadi ya alhamdulillah sehat-sehat aja sih,” pungkas Siti Badriah. (*)

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved