Berita Video

VIDEO: Polsek Kramat Jati Bagi-bagi Takjil di Lampu Merah Cililitan

Senyum mengembang terlihat dari mulut para penerima takjil. Takjil dibagikan oleh anggota Kepolisian, Pramuka, dan anggota Bhayangkari.

Jajaran Polsek Kramat Jati membagikan hidangan takjil bagi pengendara yang melintas di persimpangan dekat Pusat Grosir Cililitan, Senin (13/5/2019) sore .

Kapolsek Kramat Jati Kompol Nurdin menyatakan, kegiatan bagi-bagi takjil itu merupakan kegiatan rutin yang dilakukan selama Bulan Ramadhan tahun ini.

"Ini akan menjadi kegiatan rutin kita setiap minggu atau dua kali seminggu akan kit alakukan bersama-sama. Tetapi, kalau dari Pramuka hampir setiap hari melakukan kegiatan ini," kata Nurdin.

Pengamatan Kompas.com, takjil dibagikan kepada pengendara yang sedang berhenti menunggu lampu merah.

VIDEO: Wanita Dibunuh di Apartemen Usai Berkencan, Pelaku Kurang Duit Untuk Bayar Korban

Paket takjil itu dikemas dalam kantung plastik berwarna kuning. Pengemudi yang sedang berhenti di lampur merah pun dengan senang hati menerima takjil tersebut.

Senyum mengembang terlihat dari mulut para penerima takjil. Takjil dibagikan oleh anggota Kepolisian, Pramuka, dan anggota Bhayangkari.

Sebanyak 400 paket takjil ludes dibagikan dalam hitungan menit. "Titik ini dipilih karena ramai. Lihat saja, tadi 400 bungkus saja hanya tiga kali lampu merah habis," ujar Nurdin.

Nurdin menuturkan, kegiatan itu dicetuskan oleh petugas kepolisian dan didukung oleh Polwan dan anggota Bhayangkari.

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved