Berita Video Artis

VIDEO: Pedangdut Annisa Bahar Bantah Sudah Dinikahi Politisi yang Juga Caleg

Setelah bercerai, Annisa Bahar dikabarkan sudah memiliki kekasih seorang pria yang usianya jauh darinya, dan dikabarkan sudah menikah siri.

Pedangdut Annisa Bahar (44) mengaku sudah menyandang status janda selama tiga tahun ini, pasca bercerai dari Dian Esha Fauzan Prasetya sejak 2015 lalu.

Setelah bercerai, Annisa Bahar dikabarkan sudah memiliki kekasih seorang pria yang usianya jauh darinya, dan dikabarkan sudah menikah siri.

Akan tetapi, hal tersebut dibantah oleh Annisa Bahar yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019).

"Enggak kok. Belum menikah lagi, karena kami masih penjajakan," kata Annisa Bahar yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019).

VIDEO: Siti Badriah Bersyukur Isi Acara Sahur 30 Hari Selama Ramadan

Annisa Bahar mengatakan bahwa ia sudah menikah dengan kekasihnya pura-pura, saat pembuatan video klip enam bulan lalu.

"Cuman pura-pura aja," ucapnya.

Tidak mengakui sudah menikah dikarenakan janda empat anak itu masih mencari-cari pria yang tepat untuk menjadi pendamping hidup selamanya.

Namun, pemilik goyang 'Patah-Patah' itu mengungkapkan kalau saat ini dirinya sedang didekati oleh pria dengan berstatus duda dan berprofesi sebagai pengusaha.

VIDEO: Film Ambu Angkat Polemik Ibu dengan Aturan Adat Suku Baduy

"Iya orang Kalimantan kok dia dan pengusaha. Kami ketemu pas lagi sama-sama jadi Calon Legislatif (Caleg). Dia juga Caleg," ungkapnya.

Lebih lanjut, Annisa mengakui kalau pria yang sedang mendekatinya itu sudah diperkenalkan ke keluarga dan juga anak-anaknya.

Beruntung, keluarga dan anak-anaknya bisa memberikan restu untuk Annisa agar bisa memiliki kekasih hati dan nantinya akan menikah lagi.

"Kita kan sama-sama orang dewasa yang pasti kalau pendekatan ya pasti pengennya ke arah yang lebih baik kan. Apalagi kita pernah sama-sama gagal, pasti pengen tidak ada kegagalan lagi. Ya doain aja lah semoga memang menjadi jodohnya," ujar Annisa Bahar. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved