Berita Video Artis

VIDEO: Kartika Putri Akan ke Singapura Periksakan Kandungannya yang Sudah Empat Bulan

Untuk memeriksa kandungannya itu, wanita kelahiran Palembang akan terbang ke salah satu rumah sakit Singapura, pada Rabu (15/5/2019) besok.

Aktris Kartika Putri (28) tengah berbahagia mengandung bayinya dengan memasuki usia empat bulan lebih seminggu.

Untuk memeriksa kandungannya itu, wanita kelahiran Palembang akan terbang ke salah satu rumah sakit Singapura, pada Rabu (15/5/2019) besok.

Selain memeriksa kandungan, dirinya juga mengakui bahwa terbang ke Singapura juga akan cek kromosomnya, lantaran ia sempat mengalami cacat air saat awal mengandung.

VIDEO: Sandiaga Uno Sebut Prabowo Siapkan Surat Wasiat

“Keluhan belum, cuma karena kemarin waktu hamil mudanya sempat cacar air, Insha Allah besok mau cek tiga hari ke Singapura biar tahu semuanya,” ucap Kartika Putri di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019).

Lebih lanjut, dirinya mengatakan sempat konsultasi ke sahabatnya Ruben Onsu, lantaran istrinya Sarwendah Tan juga akan melahirkan di sana.

“Sekarang kan canggih banget. Tadi sharing sama ka Ruben kan, Sarwendah juga di sana. Jadi minta dianterin di Singapura buat cek kromosomnya gimana,” jelasnya.

VIDEO: Siti Badriah Bersyukur Isi Acara Sahur 30 Hari Selama Ramadan

Dia pun juga merasa hal itu untuk mengantisipasi jika ada hal-hal negatif yang terjadi.

“Karena sekarang kan udah bisa ketahuan, naudzubillahiminzalik kalau ada misalnya kayak daun sindrom, atau ada penyakit penyakit lainnya. Jadi, dari lahir kita udah deteksi,” katanya.

Diakuinya juga untuk memeriksakan kandungannya itu telah meminta izin kepada sang suami, Habib Usman bin Yahya.

"Aku izin sama Habib 'bib kenapa nggak ya' biar lega. Karena sejauh ini masih deg-degan gitu. Kayak pengaruh nggak ya virus yang kemarin, kenapa-kenapa nggak ya," ujar Kartika Putri.

VIDEO: Polwan Polres Metro Jakarta Utara Hibur Anak-Anak Korban Kebakaran di Kampung Bandan

Ketika ditanya mengapa memilih di Singapura, dirinya menilai karena refrensi rumah sakit di negeri Singa itu lebih lengkap.

“Di Indo percuma karena dikirim ke singapur juga, dan Indo juga belum nemuin referensi rumah sakit yg tepat banget, ada aja minusnya. Dan kalau disana lebih masuk aja, kalau di Indonesia kurang lengkap aja,” tuturnya.(M20)

Penulis: Luthfi Khairul Fikri
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved