Steven Paulle Prediksi PSM Makassar Menang Mudah di Laga Terakhir Grup H AFC Cup 2019

PSM sudah dipastikan lolos dari Grup H, dan Lao Toyota FC dipastikan sudah tidak lolos grup dan berada di dasar klasemen.

Steven Paulle Prediksi PSM Makassar Menang Mudah di Laga Terakhir Grup H AFC Cup 2019
PSSI.org
Ilustrasi. Skuad PSM Makassar tengah menjalani latihan. 

PSM Makassar akan melakoni laga pamungkas Grup H AFC Cup kontra tim wakil Laos, Lao Toyota FC, Selasa (14/5/2019) nanti, malam pukul 19.30 WIB.

Tapi, laga PSM kontra Lao nanti sudah tidak menentukan bagi kedua tim, pasalnya, PSM sudah dipastikan lolos dari Grup H, dan Lao Toyota FC dipastikan sudah tidak lolos grup dan berada di dasar klasemen.

Mantan pemain PSM Makassar, Steven Paulle menilai PSM lebih berpeluang menang di laga terakhir dan memastikan diri sebagai juara Grup H AFC Cup 2019.

"Saya pikir PSM berpeluang menang dan lolos sebagai juara grup ya karena di atas kertas kualitas PSM lebih baik," kata Paulle kepada Warta Kota, Selasa (14/5/2019) di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan.

PSM sudah dipastikan lolos.
PSM sudah dipastikan lolos. (PSSI)

Lebih lanjut, jika dibandingkan dengan timnya, saat ini, Persija Jakarta yang dipastikan tidak lolos grup, Paulle menilai, peta persaingan Grup H yang diisi oleh PSM, Home United, Kaya FC dan Lao lebih mudah.

"Grup mereka lebih mudah saya kira (dibandingkan grup Persija Jakarta)."

"Jadi, mereka sangat berpeluang lolos sebagai juara grup," beber Paulle.

"Ya tapi saya ikut senang ya mereka berhasil lolos mewakili Indonesia."

"Bagus juga untuk liga Indonesia," kata Paulle.

Paulle sebelum berseragam Persija Jakarta pernah menjadi idola Macks Mania (suporter PSM Makassar) selama dua musim dengan julukan Daeng Kulle.

Paulle sendiri kini berseragam Persija Jakarta dan akan melakoni laga terakhir di AFC Cup 2019 yang sudah tidak menentukan melawan Shan United, Rabu (15/5/2019) besok. (M17)

Fc: Bek tengah Persija Jakarta, Steven Paulle (Media Persija)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved