3 Saran Investasi dari Perencana Keuangan, Sudah Diterapkan kepada Anaknya Sejak Dini

Perencana keuangan bersertifikat sekaligus CEO TFC Financial di Boston, Renee Kwok, sudah mengajarkan anaknya mengenai kiat berinvestasi sejak dini.

3 Saran Investasi dari Perencana Keuangan, Sudah Diterapkan kepada Anaknya Sejak Dini
thinkstockphotos
Ilustrasi. Perencana keuangan bersertifikat sekaligus CEO TFC Financial di Boston, Renee Kwok, sudah mengajarkan anaknya mengenai kiat berinvestasi secak dini. 

Rekening tabungan dengan hasil tinggi atau rekening pasar uang seringkali merupakan tempat terbaik untuk menyimpan tabungan agar terus tumbuh.

Ketika Anda berinvestasi untuk jangka panjang, tinggalkan uang itu begitu saja dan biarkan tumbuh seiring waktu tanpa gangguan.

WARTA KOTA, PALMERAH---  Perencana keuangan bersertifikat sekaligus CEO TFC Financial di Boston, Renee Kwok, sudah mengajarkan anaknya mengenai kiat berinvestasi sejak dini.

TFC Financial merupakan perusahaan investasi yang mengelola dana sebesar 1 miliar dollar AS atau sekitar Rp 14,4 triliun.

Kwok bagikan kepada putrinya yang masih remaja setidaknya ada tiga saran investasi yang paling penting.

Bulan Ramadan dan Lebaran, Operator Telekomunikasi Perang Paket Promo

Ketiga hal itu adalah menyimpan simpanan di akun berbunga tinggi, menginvestasikan simpanan tambahan dalam bentuk saham, dan berkontribusi pada investasi secara teratur.

Kwok mengatakan, pada putrinya untuk bekerja keras dan menghemat sebagian besar uangnya.

"Filosofi yang bertahan hingga hari ini adalah belanjakan sedikit saja, sumbangkan sebagian uangmu, dan banyak‑banyaklah berhemat," ujar Kwok sebagaimana dikutip dari Business Insider, Selasa (14/5/2019), yang dilansir Kompas.com.

China Balas Amerika Serikat, Donald Trump Bakal Bertemu Xi Jinping?

Ini tiga pelajaran penting yang diajarkan Kwok kepada putrinya terkait investasi:

1. Masukkan tabungan di akun berbunga tinggi

Halaman
123
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved