BERITA VIDEO

VIDEO : Anggota Jatanras Polda Metro Jaya Geledah Rumah Pengancam Jokowi di Palmerah

Warga tak menyangka pria pengancam Presiden Jokowi adalah warga Palmerah. Simak penggeledahan rumah HS oleh anggota Jatanras Polda Metro Jaya.

Sejumlah warga mengaku kaget atas ditangkapnya HS (25) pria yang viral melakukan aksi pengancamam kepada Presiden RI Joko Widodo dalam videonya yang viral di sosial media.

Warga mengetahui HS terlibat dalam video tersebut ketika HS ditangkap oleh Polda Metro Jaya pada Minggu (12/5) kemarin. Bahkan pelaku sempat dibawa ke kediamannya untuk mengambil sejumlah barang bukti.

"Tau itu kemarin, pas dibawa sama polisi ke sini, kan pada ramai saat itu. Makanya karena penasaran nanya nanya ternyata yang viral-viral itu," kata Hesti, salah satu warga, Senin (13/5/2019).

Menurut penuturan beberapa warga sekitar jika HS memang sudah sejak lama tinggal di kawasan tersebut. Ia tinggal bersama orangtuanya. Namun hingga saat ini tidak diketahui keberadaan orangtuanya.

Selain itu menurut warga, jika HS yang sejak kecil tinggal di kawasan itu dikenal sebagai anak yang baik dan tak pernah membuat masalah.

"Anaknya mah baik enggak pernah macam-macam makanya kasihan juga dia bisa jadi begitu," ujarnya.

Sementara itu Ketua Ketua RT 09/07 Palmerah, Harto K Seha mengatakan jika ia mengenal pelaku sebagai sosok yang baik. Bahkan tidak pernah mendengar adanya kasus kejahatan yang menimpanya.

Saksikan suasana penggeledahan rumah HS oleh anggota Jatanras Polda Metro Jaya.  (JOS)

Penulis: Alex Suban
Editor: Alex Suban
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved