Piala Sudirman 2019

Mohammad Ahsan Berniat Jalankan Puasa Selama Piala Sudirman 2019

Ahsan juga mengaku tidak memiliki kiat-kiat tertentu dalam menjalankan ibadah puasa sambil bertanding membela Indonesia di Piala Sudirman 2019.

Mohammad Ahsan Berniat Jalankan Puasa Selama Piala Sudirman 2019
Warta Kota
Mohammad Ahsan sebelum diwawancarai eksklusif oleh Warta Kota. 

TURNAMEN penting sekelas Piala Sudirman tidak menyurutkan langkah pebulu tangkis Mohammad Ahsan dalam menjalankan ibadah puasa.

Mohammad Ahsan akan berpasangan dengan Hendra Setiawan dan turun di Piala Sudirman 2019 yang akan digelar 19-25 Mei 2019 di Nanning, Tiongkok.

Karena jadwalnya bersamaan dengan bulan Ramadan, Ahsan memutuskan untuk tetap menjalankan puasa.

Namun, jika selama turnamen kondisinya tidak memungkina, Ahsan bisa saja membatalkan puasanya.

“Yang penting niat puasa saja dulu. Di perjalanan nanti tidak tahu. Jadi, niatnya itu saja. Yang penting niat,” kata Ahsan.

Mina Mundur dari AOA karena Alasan Ini

Ahsan juga mengaku tidak memiliki kiat-kiat tertentu dalam menjalankan ibadah puasa sambil bertanding membela Indonesia di Piala Sudirman 2019.

“Tidak ada kiat-kiat yang lain. Paling hanya makan sahur dan minum vitamin, itu saja, kurang lebihnya sama. Jadi, tidak ada kiat lain-lain lagi. Bagi saya, yang paling penting itu adalah niatnya,” ujar Ahsan.

Sementara itu, berkaitan dengan gelaran Piala Sudriman 2019, pria yang kini berusia 31 tahun itu berharap bisa tampil maksimal dan mendapatkan hasil yang terbaik bersama Hendra di nomor ganda putra.

“Dari tahun ke tahun, Piala Sudirman itu beda-beda, pesertanya juga berbeda-beda. Tapi harapan saya semoga hasil di Piala Sudirman tahun ini bisa jauh lebih baik lagi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya,” ungkap Ahsan.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved