Persija Jakarta

Bruno Matos Jadikan Laga Lawan Shan United sebagai Persiapan Jelang Pembukaan Liga 1

Bruno juga berjanji bersama Simic dirinya akan bahu-membahu membawa Persija kembali berjaya di pentas tertinggi sepakbola tanah air

Bruno Matos Jadikan Laga Lawan Shan United sebagai Persiapan Jelang Pembukaan Liga 1
Media Persija
Playmaker Persija Jakarta, Bruno Matos. 

PERSIJA Jakarta akan menghadapi Shan United pada laga pamungkas Grup G AFC Cup 2019, Rabu (15/5/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Meski sudah tidak menentukan untuk kedua tim, playmaker Persija, Bruno Matos mengaku sudah mempersiapkan laga kontra tim wakil Myanmar itu secara matang dan persiapan yang cukup.

"Persiapan melawan Shan United cukup bagus. Kita berlatih cukup keras di latihan. Kami berlatih cukup bagus untuk melawan Shan United saya pikir kami punya persiapan cukup lama," kata Bruno kepada Warta Kota, Senin (13/5/2019).

Kedua tim sama-sama sudah tidak punya peluang lolos grup sebab hanya menempati posisi tiga dan empat klasemen.

Persija di posisi ketiga dengan empat poin dan Shan United di posisi keempat dan masih belum mengumpulkan poin dari lima kali pertandingan.

Meski begitu, menurut Bruno laga nanti lusa merupakan salah satu persiapan bagus menuju laga pembuka Liga 1 2019 kontra Barito Putera, Senin (20/5/2019) mendatang.

"Meski sudah tidak menentukan, tapi pertandingan nanti juga merupakan laga yang bagus buat kita untuk persiapan memulai Liga 1," ujar pemain asal Brasil itu.

Di sisi lain, tim berjuluk Macan Kemayoran ini juga mendapat suntikan amunisi setelah bomber andalannya, Marko Simic sudah kembali pasca proses hukumnya di Australia.

Bruno menyambut baik untuk memulai Liga 1 dengan kehadiran Simic, eks pemain PKNS FC itu juga sudah tidak sabar berduet dengan Marko Simic.

Bruno juga berjanji bersama Simic dirinya akan bahu membahu membawa Persija kembali berjaya di pentas tertinggi sepakbola tanah air itu.

"Ya saya senang dengan kembalinya Simic ke dalam tim, karena dia teman baik saya juga di tim, saya tahu kualitas dia," ucap Bruno Matos.

"Saya sudah tidak sabar untuk bermain bersama dia untuk membuat Persija lebih baik lagi musim ini," tutur pemain 28 tahun itu. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved