Fashion

Refleksi Busana Vanilla Hijab Menyapa Senja Hari Raya Idul Fitri

"Kami berharap, dengan kisah hidup masing-masing, perempuan Indonesia dapat saling menguatkan dan menginspirasi."

Refleksi Busana Vanilla Hijab Menyapa Senja Hari Raya Idul Fitri
Istimewa
Busana muslim koleksi Vanilla Hijab 

Untuk ketiga kalinya, merek busana muslim Tanah Air, Vanilla Hijab menggelar peragaan busana tunggal. Kali ini, fashion show diadakan di Stadion Akuatik, Gelora Bung Karno Jakarta, Senayan, Jakarta Pusat.

Sebanyak 30 koleksi terbaru hadir menyapa para pelanggan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri yang diberi tema 'Menyapa Senja'.

Atina Maulia, founder Vanilla Hijab mengatakan, karya terbarunya ini didominasi warna lembut dan dihiasi motif yang terinspirasi dari para perempuan Indonesia dengan berbagai kisah hidupnya.

"Kami berharap, dengan kisah hidup masing-masing, perempuan Indonesia dapat saling menguatkan dan menginspirasi,"ujar  Atina sebelum peragaan busana di Stadion Akuatik, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (2/5/2019).

Menyapa Senja, menurut Atina, diangkat sebagai bentuk refleksi peragaan busana tunggal perdananya yang bertema Senja pada tahun 2016.

Berangkat dari mimpinya menciptkana busana muslim dan hijab yang nyaman dan modis dengan harga terjangkau, namun tetap memenuhi syariat agama.

"Saya ingin koleksi Vanilla Raya ini dapat digunakan banyak orang. Ragam model mulai dari dress, blouse, tunik, dan hijab. Untuk busana dipasarkan dengan kisaran Rp 350.000-Rp 450.000, sedangkan hijab Rp 150.000-Rp 210.000,” ujar Atina.

Busana muslim koleksi Vanilla Hijab
Busana muslim koleksi Vanilla Hijab (Istimewa)

SEMARAK RAMADAN-Kampoeng Ramadan di Masjid Raya Bintaro Jaya Sajikan Kuliner hingga Busana Muslim

Meskipun Vanilla Hijab telah meramaikan industri busana muslim sejak enam tahun lalu, namun peragaan busana tahunan ini diakui Atina memasuki rangkaian yang ketiga.

Dalam koleksinya kali ini, Atina mengaku ada perbedaan dibandingkan dengan koleksi sebelumnya. Perbedaan itu pada permainan motif.

Meskipun begitu, Vanilla Hijab tetap menghadirkan koleksi polos yang bisa digunakan untuk sehari-hari maupun saat Hari Raya.

Halaman
123
Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved