Kasus Narkoba

Operasi di Bekasi, BNN Temukan 200 Kilogram Sabu dan 4.000 Butir Happy Five

Badan Narkotika Nasional (BNN) RI melakukan operasi penggerebekan disejumlah wilayah di Bekasi.

Operasi di Bekasi, BNN Temukan 200 Kilogram Sabu dan 4.000 Butir Happy Five
Wartakotalive.com/Muhammad Azzam
sabu disita Badan Narkotika Nasional usai melakukan penggerebekan gudang di Jalan Lapangan Bola, Kelurahan Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, pada Minggu (12/5/2019) dini hari. 

Badan Narkotika Nasional (BNN) RI melakukan operasi penggerebekan disejumlah wilayah di Bekasi. Hasilnya ditemukan 200 kilogram narkotika jenis sabu, sekitar 25.000 butir pil ekstasi dan 4.000 butir happy five.

Deputi Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN) RI, Irjen Pol Arman Depari mengatakan barang bukti yang diamankan setelah pihaknya melakukan penggerebekan di wilayah Tambun, Kabupaten Bekasi pada Sabtu (11/5/2019) sekitar pukul 20.00 WIB.

Dan penggerebekan di gudang Jalan Lapangan Bola, Kelurahan Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, pada Minggu (12/5/2019) dini hari.

"Total ada 200 kilogram sabu dari dua lokasi, belum timbang secara pasti namun dari bungkus yang kita hitung kira-kira jumlahnya segitu," kata Arman, Minggu (12/5/2019).

Riciannya di Tambun, Kabupaten Bekasi didapatkan sekitar 100 kilogram sabu, 25 ribu butir ekstasi dan 4 ribu butir happy five.

Sementara dalam operasi penggerebekan di Kranji, Bekasi Barat, ditemukan sekitar 89 kilogram narkotika jenis sabu.

Arman menjelaskan dalam proses penggerebekan itu, juga diamankan dua orang tersangka sebagai kurir dan pengedar.

Kedua tersangka yang ditangkap itu berinisial ZUL dan FAR.

"Di Kranji ini hasil pengembangan dari Tambun, selain ditemukan barang bukti narkotika. Kita amankan juga dua tersangka," kata Arman.

Arman mengungkapkan seluruh narkoba disinyalir berasal dari Malayasia yang diangkut mengunakan truk melului jalan darat.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved