Lifestyle

Hush Puppies Buka Gerai Pertama di Cibubur, Gerai ke-59 Ini Gelar Produk Sambut Bulan Suci Ramadan

"Paling dari segi kuantitasnya ya, bisa dibilang lengkap, untuk satu item bisa ada 4 sampai 5 pilihan per warnanya."

Hush Puppies Buka Gerai Pertama di Cibubur, Gerai ke-59 Ini Gelar Produk Sambut Bulan Suci Ramadan
Warta Kota/Vinny Rizki Amelia
Gerai Hush Puppies di Trans Studio Mall, di Cibubur, Depok, Jawa Barat. 

Ingin lebih mendekatkan lagi kepada para pelanggannya, merek produk fesyenasal Amerika Serikat, Hush Puppies membuka gerai baru di Trans Studio Mall (TSM) Cibubur, Depok, Jawa Barat.

Andreas Agi, Marketing Communication Manager PT Transmarco yang menaungi Hush Puppies mengatakan,  gerai ke-59 Hush Puppies itu menjadi target utama Hush Puppies menyasar pasar di Cibubur dan sekitarnya.

"Untuk di wilayah Cibubur memang ini gerai pertama kami, dari sekian banyak pusat perbelanjaan yang ada di sini, kami memilih TSM Cibubur karena sesuai dengan segmen kami,” ujar Andreas Agi.

Meski baru pertama dibuka di Cibubur, manajer yang akrab disapa Agi ini menambahkan, tak ada perbedaan  mencolok antara gerai Hush Puppies di Trans Studio Mall dengan gerai Hush Puppies lain di Indonesia.

"Paling dari segi kuantitasnya ya, bisa dibilang lengkap, untuk satu item bisa ada 4 sampai 5 pilihan per warnanya," ujar Agi.

Nikmati Promo Pemilu 2019 Beli Satu Gratis Satu di Hush Puppies

Gerai  berukuran luas 150 meter persegi itu mengusung konsep one stop shopping untuk memudahkan para pelanggannya dalam mencari barang yang dibutuhkan.

"Kalau dilihat dari bentuknya (gerai) ini kan memanjang ya dan terbuka cukup lebar, kami berharap dengan begitu konsumen bisa nyaman masuk ke toko kami dan mencari barangnya lebih mudah karena barang-barangnya juga sudah terlihat dari luar," katanya.

Sejak diluncurkan pada pertengahan Maret 2019, Hush Puppies masih tetap mengandalkan Bounce Max sebagai produk terfavoritnya.

Menurut Agi, hingga saat ini masih banyak konsumen yang mencari Bounce Max ketimbang produk lainnya.

"Karena dari segi desain dan teknologi yang kami terapkan di Bounce Max memang dilakukan secara khusus," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved