Gelar Safari Temui Tokoh Agama, Kompol Alin Kuncoro Minta Masyarakat Bersabar Tunggu Hasil Rekap KPU

“Kedatangan saya ke sana untuk mengimbau masyarakat agar tetap tenang dalam proses penghitungan suara pasca pemilu, sekaligus menjalin silaturahmi

Gelar Safari Temui Tokoh Agama, Kompol Alin Kuncoro Minta Masyarakat Bersabar Tunggu Hasil Rekap KPU
Warta Kota/Fitriyandi Al Fajri
Kepala Kepolisian Sektor Cikarang Selatan Komisaris Alin Kuncoro saat berbincang dengan Ustad Bibit Widodo selaku Ketua Yayasan Asshirot Al Muttaqien di Kampung Nambo, Desa Ciantra, Minggu (12/5/2019). 

Kepolisian Sektor Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi menggelar safari ke masyarakat dan pemuka agama pasca pemilihan umum (pemilu) pada Rabu, 17 April 2019 lalu. Upaya ini dilakukan demi terciptanya situasi aman dan kondusif usai penyelenggaraan pemilu.

Kapolsek Cikarang Selatan, Komisaris Alin Kuncoro, mengatakan safari pasca pemilu dilakukan di hari biasa.

Terakhir, Alin mengunjungi pemuka agama Ustad Bibit Widodo selaku Ketua Yayasan Asshirot Al Muttaqien di Kampung Nambo, Desa Ciantra.

“Kedatangan saya ke sana untuk mengimbau masyarakat agar tetap tenang dalam proses penghitungan suara pasca pemilu, sekaligus menjalin tali silaturahmi dengan mereka,” kata Alin pada Ahad (12/5/2019) kepada Wartakotalive.com.

Dalam kesempatan itu Alin juga meminta masyarakat untuk bersabar menunggu hasil pengitungan suara yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 22 Mei mendatang.

Alin menyatakan polisi tidak segan melakukan tindakan tegas kepada pihak yang berbuat kericuhan apabila upaya pre-emtif dan preventif diabaikan.

Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Dedy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved