Selingkuh

Bawa Istri Orang Ke Hotel, Pria Gagah Ini Mendadak Ciut Digerebek Satpol PP

Tuubuh Mardi boleh gagah, namun begitu dia digerebek petugas Satpol PP, nyalinya langsung ciut. Begitu juga saat dia dihampiri suami kekasihnya.

Bawa Istri Orang Ke Hotel, Pria Gagah Ini Mendadak Ciut Digerebek Satpol PP
Warta Kota
Mardi dan kekasihnya, S, nekat "ngamar" di sebuah hotel di Karawaci. 

WARTA KOTA, KARAWACI -

Nyali Mardi langsung ciut begitu mendengar suara petugas Satpol PP Kota Tangerang, yang menyutuhnya segera keluar dari kamar.

Duda beranak dua ini tertangkap basah melakukan hubungan seks di luar ikatan pernikahan, dengan kekasihnya, S, di sebuah hotel yang berlokasi di Kecamatan Karawaci,  Kota Tangerang, pada Sabtu (11/5).

Yang lebih membuat perbuatan Mardi lebih bermasalah, S masih terikat pernikahan proses perceraiannya masih berlangsung di pengadilan agama.

Kendati keduanya mengaku tidak ada paksaan dalam melakukan hubungan layaknya suami istri itu, namun mereka tetap digelandang ke Kantor Satpol PP Kota Tangerang.

Di sana Mardi dan S didata, dan diberikan pembinaan.

"Kami melakukan ini atas dasar suka sama suka, tidak ada paksaan," ujar Mardi kepada petugas.

Pria yang sehari - hari bekerja sebagai buruh harian lepas itu mengaku telah setahun lebih berpacaran dengan S, warga Sumur Pacing, Karawaci.

Ironisnya, saat petugas menyatakan akan menikahkan mereka, Mardi mengatakan belum siap untuk menikahi kekasihnya, lantaran S masih terikat pernikahan dengan orang lain

"Proses cerai pacar saya masih dalam gugatan di Pengadilan Agama. Selama ini saya hanya bisa menunggu proses cerai mereka," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Andika Panduwinata
Editor: AC Pinkan Ulaan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved