Persija Jakarta

Persija Jakarta Lepas Silvio Escobar, Begini Tanggapan Sang Istri

STRIKER Persija Jakarta Silvio Escobar sepertinya harus merelakan posisinya di tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Persija Jakarta Lepas Silvio Escobar, Begini Tanggapan Sang Istri
Dok. Pribadi/Merry Marsita
Merry Marsita dan Silvio Escobar 

"Saya juga kan fans Persija ya, memang sedikit kecewa sih kenapa dia tidak pernah main lagi..."

STRIKER Persija Jakarta Silvio Escobar sepertinya harus merelakan posisinya di tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Pasalnya, CEO Persija Ferry Paulus hampir memastikan Escobar akan dilepas dengan status peminjaman ke klub Liga 2 sambil menunggu proses naturalisasinya.

Hal itu terkait proses naturalisasi Escobar yang masih terkendala, sehingga tidak memungkinkan Persija tetap mempertahankan striker asal Paraguay itu. Apalagi, Persija sudah mendaftarkan sebanyak kuota yang ditentukan (4).

"Kemungkinan Escobar akan kita pinjamkan, karena ada klub yang minta sambil menunggu proses naturalisasi," ujar Ferry Paulus, Jumat (10/5/2019).

"Apalagi slot pemain asing Persija sudah penuh, jadi kemungkinan dia kita loan. Udah hampir final, ada Liga 1 dan Liga 2 yang minat," jelas Ferry.

Merry Marsita dan Silvio Escobar
Merry Marsita dan Silvio Escobar (Dok. Pribadi/Merry Marsita)

Sementara itu, meski ingin Escobar tetap berseragam Persija, Merry Marsita istri Silvio Escobar, ingin tetap mendukung apapun keputusan suami tercintanya itu.

Sebab, Merry menilai Escobar memang perlu menit bermain setelah selalu 'diparkir' oleh Ivan Kolev (pelatih Persija) selama enam laga terakhir.

"Saya sih inginnya dia tetap di Persija, tapi ya bagaimana. Apapun keputusannya saya pasti support dia terus sebagai istri," ungkap Merry yang juga fans Persija itu.

"Tapi dia juga memang butuh main, kan keahliannya memang bermain bola, dan dia juga pemain berpengalaman di sepakbola. Ya saya berharap semoga dia dapat yang terbaik saja," beber Merry.

Sebelumnya Escobar diberikan kesempatan oleh Ivan Kolev turun di enam laga awal, catatan yang kurang moncer dengan hanya menciptakan satu tendangan ke gawang membuat Kolev geram dan tidak memainkan kembali Escobar.

Di masa-masa sulit itu, Merry mengakui mantan pemain Perseru Serui itu tidak jarang 'curhat' kepadanya. Sebagai Istri, Merry memang sempat kecewa dengan yang dialami suami tercintanya itu.

"Saya juga kan fans Persija ya, memang sedikit kecewa sih kenapa dia tidak pernah main lagi. Ya tapi bagaimana, saya selalu kasih masukan kepada dia, karena setiap pemain kan pasti ada naik dan turun performanya," kata Merry lagi.

"Tapi Alhamdulillah dia selalu dengarkan masukan saya, jadi kita sekarang hanya berserah diri saja kepada Yang Maha Kuasa," tutur Merry.

Jika proses naturalisasi Escobar tidak berjalan dengan baik, kemungkinan pemain bernomor 21 itu akan bermain di Liga 2, sebab pendaftaran pemain asing di Liga 1 sudah ditutup pada 9 Mei lalu. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved