Pafindo dan KJSI Gelar Santunan Yatim Ramadan

Kegiatan berbagi dengan anak yatim in sudah menjadi tradisi yang dilakukan Pafindo sebagai wujud kepedulian terhadap sesama

Pafindo dan KJSI Gelar Santunan Yatim Ramadan
warta kota/nur ichsan
Buka Puasa Bersama Pafindo dan Kumpulan Jurnalis Sinema Indonesia Bersama Anak Yatim. 

WARTA KOTA, BEKASI ------  Perkumpulan Artis Film Indonesia (Pafindo) yang dikomandoi, Bagiono Prabowo berkolaborasi dengan Kumpulan Jurnalis Sinema Indonesia (KJSI) menggelar acara buka puasa bersama dengan anak yatim serta berbagi sedikit rezeki kepada mereka yang kurang beruntung.

Acara yang diselenggarakan secara sederhana ini berlansung dengan penuh hikmat dan dalam suasana penuh keakraban .

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum Pafindo, Bagiono Prabowo, menyampaikan pentingnya menyambung tali silahturahmi kepada sesama.

"Silaturahmi itu penting, jangan hanya dilakuan pada ramadan saja, tapi harus dilakukan setiap saat, karena silaturahmi bisa membuat panjang umur dan memperbanyak rejeki orang yang melakukannya", kata Bagiono Prabowo. 

Sederet artis Pafindo hadir diantaranya Robby Bo, Shyfa Yuyun, Azzura Pinkan, Dewi Umaya, Putri Bohay, Micky Eskobar, Rama, sutrdara muda Adi Garing dan ustaz Astari, ikut menyemarakan suasana acara yang berlangsung penuh sukacita dan kebersamaan ini.

“Berbagi kepada sesama itu adalah suatu keharusan, mudah mudahan apa yang kami berikan bisa bermanfaat dan membawa suka cita bagi semuanya dan ini sudah menjadi tradisi dalam membantu mereka sebagai wujud kepeduliaan", ujarnya.

Artis Rency Milano, mengak senang bisa ikut bergabung dalam acara penuh kepedulian ini.

“Saya senang sekali bisa berada disini untuk berbagi ceria dan kebahagiaan bersama anak anak ini, insya Allah apa yang kami lakukan ini mendapat balasan pahala”, ucap Rency.

Senada dengan Rency, Maya Yuniar dan Alda Augustine keduanya menyatakan bahwa keduanya menyambut dengan suka cita kegaiatan positif ini dan berharap acara ini bisa kembali digelar secara rutin.

"Alhamdulillah ini kedua kali kami ikut acara ini, senang rasanya bisa kembali menjalin silaturahmi dengan sesama anggota Pafindo juga dengan anak anak yatim”, ungkap Maya dan Alda.

Acara buka puasa bersama inipun akhirnya ditutup dengan pemberian santunan kepada 100 orang anak yatim.;

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved