Traveling

Princess Cruises Peringati 50 Tahun Berlayar di Alaska, Ini Layanan Terbaru Untuk Wisatawan

"Alaska menduduki peringkat teratas dalam bucket list karena senantiasa mendapat popularitas tertinggi dari turis segala usia."

Princess Cruises Peringati 50 Tahun Berlayar di Alaska, Ini Layanan Terbaru Untuk Wisatawan
Istimewa
Ilustrasi pelayaran ke Alaska 

Dari seluruh kapal pesiar di dunia, Alaska menjadi destinasi wisata paling populer tahun 2018.

Menurut Cruise Critic, anak perusahaan dari TripAdvisor, Glacier Bay di Alaska dianugerai sebagai 'Destinasi Wisata Pesiar Terpopuler 2018'.

Menurut Cruise Lines International Association (CLIA), pada tahun 2019 ada sekitar 1,3 juta wisatawan yang akan tiba dengan kapal pesiar menuju pelabuhan Alaska.

Para wisatawan itu akan menuju tempat wisata seperti Ibu Kota Juneau, Skagway, Ketchikan dan Glacier Bay National Park.

Kota-kota tujuan wisata itu merupakan bagian dari Alaska yang juga bagian dari situs warisan dunia seluas 25 juta hektar.

Tips Traveling Saat Berpuasa, Hindari Lima Hal Ini Agar Puasa Tidak Batal Hingga Maghrib

Glacier Bay National Park tidak memiliki jalan setapak, jadi berlayar adalah satu-satunya cara untuk mengunjungi daerah yang menakjubkan ini.

Farriek Tawfiek, Direktur Princess Cruises kawasan Asia Tenggara mengatakan, Alaska menjadi salah satu destinasi paling spektakuler di Bumi ini, terutama pada bagian pemandangan gleiser yang menakjubkan.

Menurut  Farriek, Alaska menyajikan pengalaman visual tak tertandingi.

Alaska menjadi perjalanan panjang luar benua Asia yang paling populer dipilih oleh para tamu dari Asia Tenggara, terutama Indonesia, Singapura dan Malaysia.

"Alaska menduduki peringkat teratas dalam bucket list karena senantiasa mendapat popularitas tertinggi dari turis segala usia terutama kalangan milenial, pengantin baru, dan juga keluarga," kata , “ Farriek Tawfiek lewat keterangan resminya, Kamis (9/5/2019).

Jessica Mila Ingin Traveling Melihat Keindahan Sumba dari Dekat

Tahun 2019 ini, menjadi tahun yang sangat istimewa karena Princess Cruises merayakan 50 tahun pelayaran di Alaska.

Perayaan tersebut diperingati dengan memperkenalkan jajaran hiburan terbaru, rangkaian wisata pantai dan sajian pilihan kuliner lezat.

"Princess Cruises telah membawa angka turis tertinggi, dibandingkan dengan penyedia pelayaran lainnya yaitu dengan lebih dari lima juta tamu selama 50 tahun terakhir," kata Farriek.

Dia menambahkan, program baru akan ditawarkan tujuh kapal pesiar Princess Cruises.

Kapal-kapal tersebut berlayar di Alaska untuk musim keberangkatan periode Mei hingga September 2019 yang menandai angka armada pesiar terbanyak dalam sejarah.

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved