Otomotif

Motul Moto 4T 10W-40, Pelumas Motor 4 Tak dengan Harga Terjangkau Kualitas Premium

Meski harganya terjangkau dibanding oli Motul lainnya, pelumas terbaru Motul ini tetap menggunakan base oil premium dan terbaik di kelasnya.

Motul Moto 4T 10W-40, Pelumas Motor 4 Tak dengan Harga Terjangkau Kualitas Premium
Motul
Rialdy Fasha Training & Technical Service Engineer Motul ndonesia (kiri); Carlo Savoca, General Manager Motul Indonesia (kedua dari kiri); Johan Wijaya, Business Development Manager Motul; dan Pebruono Christiawan, Marketing Manager Motul Indonesia (kanan) berfoto bersama saat peluncuran MOTUL MOTO 4T 10W-40 di Sofia at The Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2019). 

"Dengan memiliki nilai Viscosity Index 146, Motul Moto mampu menjaga kestabilan kekentalan oli mesin pada perlakuan ekstrem dalam hal tekanan dan temperatur tinggi.“

PT Perkasa Teknologi Indolube (PTI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM)  pelumas Motul di Indonesia, resmi meluncurkan varian pelumas terbaru yaitu Motul Moto 4T 10W-40. Pelumas ini dihadirkan untuk pasar motor 4Tak berkapasitas mesin 155cc.

“Kami mendapat banyak masukan dan permintaan untuk menghadirkan suatu produk dengan harga yang paling terjangkau,” kata General Manager Motul Indonesia Carlo Savoca dalam acara peluncuran Motul Moto 4T 10W-40 di Sofia at The Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2019).

"Sekarang kami menjawabnya dengan Motul Moto, produk premium di kelasnya dengan harga kompetitif," imbuhnya.

Meski produk ini dipasarkan dengan harga terjangkau dibanding oli Motul lainnya,  namun pelumas terbaru Motul ini tetap menggunakan base oil premium dan terbaik di kelasnya.

Federal Lubricant Optimis akan Merajai Pasar Pelumas Tanah Air setelah Diakuisisi Exxon Mobil

Pelumas Pertamina Kini Hadir di Seluruh Outlet SPBU Pertamina MOR III

“Oli kami dibuat dengan bahan dasar mineral terbaik yang kami sebut Super Mineral,“ jelas Carlo.

Pebruono Christiawan Marketing Manager MOTUL Indonesia menambahkan, Motul Moto 4T 10W-40 diformulasikan dengan standar JASO MA2 dan API SH sehingga dapat memberikan jaminan perpindahan transisi yang sempurna pada saat start-up, akselerasi hingga percepatan.

“Motul Moto 4T 10W-40 mampu menahan suhu tinggi kendaraan sampai pada temperatur 232 derajat Celcius," paparnya.

"Dengan memiliki nilai Viscosity Index 146, Motul Moto mampu menjaga kestabilan kekentalan oli mesin pada perlakuan ekstrem dalam hal tekanan dan temperatur tinggi,“ jelasnya lagi.

Evalube Raih Penghargaan WOW Brand 2019, untuk Katagori Pelumas Roda Empat

Pelumas Evalube Jajaki Segmen Pangsa Pasar Industri Lewat Pameran Manufacturing Indonesia 2018

Dua orang model menunjukkan produk baru MOTUL MOTO 4T 10W-40 di Sofia at The Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2019).
Dua orang model menunjukkan produk baru MOTUL MOTO 4T 10W-40 di Sofia at The Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2019). (Motul)

Harga kompetitif

MOTUL MOTO 4T 10W-40 dibanderol Rp 55.000,- dengan kemasan ukuran 1 liter.

Halaman
123
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved