Persija Jakarta

Cederanya Membaik, Dany Saputra kembali Berlatih bersama Persija Jakarta

Dany Saputra terpantau sudah kembali berlatih bersama skuad Persija Jakarta pada latihan perdana Kamis (9/5/2019) di Lapangan Persada, Halim Perdanaku

Cederanya Membaik, Dany Saputra kembali Berlatih bersama Persija Jakarta
Media Persija
Bek kiri Persija Jakarta, Dany Saputra. 

Dany Saputra terpantau sudah kembali berlatih bersama skuad Persija Jakarta pada latihan perdana Kamis (9/5/2019) di Lapangan Persada, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Sebelumnya bek kiri Macan Kemayoran (julukan Persija) itu mengalami cedera lutut saat berhadapan dengan Becamex Binh Duong, Kamis (2/5/2019) lalu di ajang AFC Cup 2019.

Pasca cedera yang dialaminya, Dany pun harus menepi satu pertandingan saat melawan Bali United, Minggu (5/5/2019) lalu, padahal Dany merupakan salah satu pemain yang tidak pernah diganti.

"Kemarin cedera kerasa nyeri di lutut tapi kata Dokter sih tidak masalah. Sekarang sudah mendingan, sudah bisa hadir latihan," kata Dany kepada Warta Kota, Jumat (10/5/2019).

Tapi, Dany belum bisa memastikan kondisinya fit 100 persen saat Persija Jakarta menjamu tim wakil Myanmar, Shan United, Rabu (15/5/2019) mendatang di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan pada laga pamungkas Grup G, AFC Cup 2019.

Menurut Dany dia tidak bisa mengira-ngira perihal kondisinya, ia menyerahkan seluruhnya kepada Dokter Tim Persija, Donny Kurniawan.

"Masih butuh penguatan lagi lutut saya. Melawan Shan United saya belum bisa pastikan ya main atau tidaknya, tunggu keputusan dokter dulu, kalau dokter bilang aman saya bisa main," beber Dany.

Dany Saputra merupakan salah satu pemain yang selalu diturunkan pelatih Ivan Kolev sejak menit pertama dan tidak pernah tergantikan di seluruh laga Persija pada musim ini. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved