Biar Tidak Stres Gara-gara Terkena Macet di Bandara, Penumpang Bisa Klik Aplikasi Indonesia Airport

“Sekarang era digital dan milenial. Bisa memesan dan melihat volume kendaraan di aplikasi tersebut. Pengunjung juga bisa langsung berinteraksi

Biar Tidak Stres Gara-gara Terkena Macet di Bandara, Penumpang Bisa Klik Aplikasi Indonesia Airport
WARTA KOTA/ALIJA BERLIAN FANI
Direktur Utama PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin di Terminal 3 Bandara Soetta, Minggu (17/9/2017). 

PT Angkasa Pura II kini menghadirkan aplikasi Indonesia Airport. Aplikasi yang dapat diunduh di google playstore ini dibuat untuk membantu pengguna jasa bandara sehingga tidak kerepotan dan kebingungan saat berada di bandara.

Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin, menjelaskan, pelanggan atau pengguna jasa diimbau jangan sampai stres ketika berada di bandara karena persoalan pelayanan. Seperti persoalan parkir yang sering kali dibicarakan oleh para pengunjung.

“Jangan kemudian masyarakat datang ke bandara jadi stres. Misalnya mau masuk ke lapangan parkir, stres karena macet,” ujar Awaluddin di Bandara Soetta, Tangerang, Jumat (10/5/2019) kepada Wartakotalive.com.

Menurutnya, kini para pengguna jasa dapat memanfaatkan sistem digitaliasi pelayanan berupa aplikasi Indonesia Airport.

“Sekarang era digital dan milenial. Bisa memesan dan melihat volume kendaraan di aplikasi tersebut. Pengunjung juga bisa langsung berinteraksi dengan kami,” ucapnya.

Selain stres, kata Awaluddin, para customer juga sampai mengalami kerepotan dan kebingungan dengan informasi ketika berada di bandara. “Kalau itu terjadi masyarakat akan tidak nyaman,” katanya.

Dirinya mengaku pihaknya terus berupaya menerapkan dan meningkatkan berbagai fasilitas yang memudahkan pelayanan di 16 bandara.

Sehingga para pengguna jasa yang berada di bawah pengelolaan PT Angkasa Pura II merasakan kenyamanan dengan terhindar dari stres, repot, dan bingung.

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Dedy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved