Persija Jakarta

Marko Simic Tiba di Jakarta Malam Ini, Manajemen Tidak Lakukan Penyambutan Khusus

Marko Simic akhirnya kembali pulang ke Jakarta, Kamis (9/5/2019) setelah menjalani serangkaian sidang di pengadilan Sydney, Australia sejak bulan Febr

Marko Simic Tiba di Jakarta Malam Ini, Manajemen Tidak Lakukan Penyambutan Khusus
Warta Kota/Gisesya Ranggawari
Manajer Tim Persija Jakarta, Marsekal Pertama TNI AU, Ardhi Tjahjoko. 

STRIKER Persija Jakarta, Marko Simic akhirnya kembali pulang ke Jakarta, Kamis (9/5/2019) setelah menjalani serangkaian sidang di pengadilan Sydney, Australia sejak bulan Februari lalu.

Simic menjalani sidang tuduhan pelecehan seksual yang dilakukannya kepada seorang wanita di dalam pesawat dalam perjalanannya dari Indonesia menuju Sydney.

Pada saat itu Persija hendak melakoni laga kontra tim wakil Australia, Newcastle Jets pada ajang kualifikasi Liga Champions Asia.

Simic dijadwalkan tiba di Terminal 3, Bandara Soekarno Hatta pada Kamis (9/5/2019) pukul 19.00 WIB malam nanti, tapi manajemen Persija mengaku tidak akan memberikan sambutan secara berlebih.

"Kalau penyambutan khusus tidak ada, biasa saja. Nanti begitu kembali langsung fokus latihan besok, wajib latihan," ujar Manajer Tim Persija, Marsekal Pertama TNI AU, Ardhi Tjahjoko kepada Warta Kota, Kamis (9/8/2019).

Lebih lanjut pria 51 tahun itu tidak mengkhawatirkan kondisi fisik bomber andalannya itu saat kembali berlatih bersama skuad Macan Kemayoran (julukan Persija).

Pasalnya, striker asal Kroasia itu selama menetap di Australia juga sudah diberikan program latihan langsung oleh pelatih fisik Persija, Sansan Susanpur.

Ditambah, Simic juga selama di negeri Kangguru terpantau mengikuti program latihan bersama salah satu tempat latihan elit di Australia, Cognitive Situational Training.

"Mungkin ketertinggalannya tidak jauh ya karena saya monitor setiap hari dia disana menjaga kebugaran tubuhnya sendiri," ucap Ardhi menjelaskan.

"Apalagi kan memang pelatih fisik kita Coach Sansan juga sudah memberikan program fisik untuk Simic, dan dia jalani kok," tambah eks Manajer PS AU itu.

Rencananya Simic baru akan menjalani latihan bersama Persija pada Jumat (10/5/2019) malam di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved