Kota Kasablanka bekerja sama dengan APPMI DKI Jakarta Gelar Ramadan Runaway 2020.

Kota Kasablanka bekerja sama dengan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia DKI Jakarta kembali menggelar Signature Event Ramadan Runaway 2020.

Kota Kasablanka bekerja sama dengan APPMI DKI Jakarta Gelar Ramadan Runaway 2020.
Warta Kota/Feriyanto Hadi
Pengunjung memadati areal Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, di acara Runway Ramadan 2020. 

Kota Kasablanka bekerja sama dengan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) DKI Jakarta kembali menggelar Signature Event Ramadan Runaway 2020.

Kegiatan ini akan berlangsung mulai tanggal 16 Mei dan berakhir pada 9 Juni 2019.

Sejumlah rangkaian event menarik akan mewarnai hari-hari di Kota Kasablanka dan bisa dinikmati oleh pengunjung.

Di antaranya fashion show busana modest yang diadakan tiap Sabtu dan Minggu serta diemeriahkan dengan penampilan spesial dari Andien, Dewi Gita, Maria Calista dan banyak artis lainnya.

Ramadan Runway 2020 juga akan menampilkan koleksi busana modest terbaru yang bisa menjadi pilihan pengunjung untuk digunakan di momentum Hari Raya Idul Fitri.

Busana-busana tersebut adalah hasil rancangan para desainer kondang dalam negeri seperti Dian Pelangi, Poppy Dharsono, Hengky Kawilarang, Jeny Tjahyawati, Sikie Purnomo, dan puluhan perancang busana lainnya.

Juga hadir karya-karya dari perancang busana Internasional yang hadir dalam fashion show itu yakni dari Malaysia seperti Siti Khadijah, Yani Bakhtiar, Calvin Too, Raja Rezza. Satu perancang busana lainnya berasal dari Filipina yakni Mac Taug.

"Pengunjung nantinya juga bisa datang dan membeli busana-busana itu di area exhibition Ramadan Runway 2020. Akan ada banyak pilihan busana modest yang cocok dikenakan di hari raya nanti," ujar Senior Promotion Manager Mal Kota Kasablanka, Agung Gunawan saat menggelar konferensi pers di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2019).

Selain itu, ragam hiburan juga akan hadir menemani pengunjung yang hendak berbuka puasa di ratusan tenant kuliner di Mal Kota Kasablanka.

Disebutkan Agung, selama Ramadan pengunjung akan dihadirkan hiburan seperti kompetisi tari Ratoh Jaroe dan Rampag Bedug. Pengunjung bisa memiliki kesempatan menyaksikan dan membawa pulang kaligrafi karya seniman kaligrafi asal Maroko, Abdhelghani Filali Baba.

Halaman
12
Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Agus Himawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved